Luar Biasa!!! Seluruh Staff RSUD Pantura MA Sentot Patrol Kompak Memeriahkan HUT RI Ke- 74 Tahun

Luar Biasa!!! Seluruh Staff RSUD Pantura MA Sentot Patrol Kompak Memeriahkan HUT RI Ke- 74 Tahun. Setiap bulan Agustus dan tepat pada tanggal 17, segenap rakyat Indonesia memperingati hari lahirnya ibu pertiwi, tanah air tercinta yaitu Indonesia. Tepatnya pada tahun 1945  yang merupakan hari bersejarah bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam memperingati kemerdekaan Indonesia yang diproklamirkan 74 tahun silam oleh Bung Karno dan para pendiri bangsa lainnya.
Luar Biasa!!! Seluruh Staff RSUD Pantura MA Sentot Patrol Kompak Memeriahkan HUT RI Ke- 74 Tahun

Manajemen Rumah Sakit Umum (RSU) RSUD Pantura MA Sentot Patrol Kabupaten Indramayu punya ide unik dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. 

RSUD Pantura MA Sentot Patrol Kabupaten Indramayu yang saat ini di nahkodai oleh dr. Kurniawan memberikan energi positif pada Hari Peringatan Kemerdekaan tahun ini, RSUD Pantura MA Sentot Patrol dengan suka cita menata dan menghias beberapa spot area dan membuat gapura dengan ide dan tema GAPURA CINTA NEGERI, hal ini dituangkan dalam berbagai bentuk ornamen yang tersusun dari 2500 balon yang menunjukan dan melambangkan rasa cinta terhadap Indonesia dengan di dominasi warna merah dan putih seperti warna bendera Republik Indonesia.

Euphoria perayaan kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 74 tahun ini turut dirasakan oleh seluruh staff baik itu manajemen dan seluruh karyawan RSUD Pantura MA Sentot Patrol Kabupaten Indramayu. Adapun seluruh petugas jaga pada Jum'at, 16 Agustus 2019 kompak menggunakan seragam yang identik dengan bendera kebanggaan negara Indonesia, merah putih.













Kemeriahan dan kekompakan ini di tunjukkan pada beberapa gambar yang kami upload di website, dengan semangat kemerdekaan, sebagai anak bangsa seluruh staff baik manajemen dan petugas RSUD Pantura MA Sentot dengan tulus dan ikhlash memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Indramayu dan sekitarnya. 

Seiring dengan visi yang di emban oleh RSUD Pantura MA Sentot Patrol yaitu Mewujudkan Rumah Sakit Umum Daerah Pantura MA Sentot Patrol menjadi Rumah Sakit yang Bermutu dan Pelayanan terbaik bagi masyarakat Indramayu. 

RSUD Pantura MA Sentot Patrol terletak di Jalan Raya Patrol Km.46 Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu. Kontak informasi yang dapat dihubungi yaitu (0234) 610333 dan melalui e mail rsud_pantura@yahoo.co.id

PENTING : Terimakasih sudah berkunjung ke website infolabmed.com. Jika Anda mengutip dan atau mengambil keseluruhan artikel dalam websit ini, mohon untuk selalu mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang telah Anda buat. Kerjasama/media partner : laboratorium.medik@gmail.com.

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.