[FREE DOWNLOAD] Antikoagulan Untuk Pemeriksaan Hematologi

[FREE DOWNLOAD] Antikoagulan Untuk Pemeriksaan Hematologi. E book ini merupakan bagian dari program Infolabmed untuk memberikan e book secara Gratis. E book ini kami upload setiap tanggal 30, namun dalam beberapa kurun waktu ini Kami mengalami berbagai kendala sehingga sudah hampir 6 bulan tidak mengeluarkan e book. 

E book kali ini berjudul Antikoagulan untuk Pemeriksaan Hematologi, dimana antikoagulan yang sering di pakai oleh ATLM di laboratorium klinis adalah K3EDTA dalam tabung vakum dengan tutup berwarna ungu pada produk tertentu. 

Namun, dalam e book ini juga dijelaskan bagiamana cara menyiapkan antikoagulan secara manual serta perbandingannya. Kami merasa bahwa perbandingan secara manual ini perlu terus di angkat karena belum semuanya fasilitas kesehatan yang ada di Indonesia memakai tabung vakum. 

Alasan penggunaan tabung vakum masih terbatas pada layanan kesehatan tertentu dikarenakan harga tabung vakum yang masih relatif mahal. Sehingga, dibeberapa layanan kesehatan masih menggunakan EDTA serbuk atau cair. Dimana, perbandingan antara EDTA dan spesimen darah terkadang tidak terukur dengan tepat yang sedianya akan mempengaruhi hasil pemeriksaan darah itu sendiri. 

Unduh E book disini : [FREE DOWNLOAD] Antikoagulan Untuk Pemeriksaan Hematologi.

Untuk kritik dan saran, silahkan kirim ke e mail : laboratorium.medik@gmail.com 
PENTING : Terimakasih sudah berkunjung ke websiteinfolabmed. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Kerjasama media partner e mail ke laboratorium.medik@gmail.com.
Baca juga :
  1. Free E Book Salmonella | Seri Ebook Infolabmed Free Download
  2. JUAL BUKU "Pedoman Teknik Pemeriksaan Laboratorium Klinik Untuk Mahasiswa Ahli Teknologi Laboratorium Medik"
  3. Gratis E Book "Cacing Parasit Pada Manusia Yang Ditularkan melalui Tanah"
  4. Download Buku Pedoman Teknis Pemeriksaan Parasit Malaria Kemenkes RI 2017
  5. Buku Ajar Imunohematologi Dan Bank Darah Untuk Teknologi Laboratorium Medik (ATLM)

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.