Mengenal Alat Urine Formed Elements Analyzer AVE-766 Series

Pemeriksaan urine merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh ATLM selain pemeriksaan darah yang meliputi pemeriksaan Makroskopis, Kimia dan Mikroskopis atau sedimentasi urine. Pada skala besar hasil pemeriksaan urine dituntut untuk teliti pada pemeriksaan mikroskopis. 

urine analyzer adalah, urine analyzer verify u120, urine analyzer pdf, urine analyzer e katalog, urine analyzer sysmex, urine analyzer ppt, urine analyzer u500, urine analyzer bc401, urine analyzer arkray, urine analyzer price, urine analyzer verify, urine analyzer mindray, urine analyzer u120, urine analyzer cobas u411, urine analyzer siemens, urine analyzer portable, urine analyzer principle, urine analyzer cybow, urine analyzer test
AVE-766 Series. (Foto : http://www.c-ave.com)

Sebuah perusahaan asal Cina yaitu  AVE Science & Technology Co. Ltd mengenalkan berbagai produk tentang Urine Formed Elements Analyzer. Dengan filosofi  “Technology Serves Health” perusahaan ini telah melakukan riset panjang sehingga mengeluarkan produk berkualitas tinggi dan sudah di sertifikasi ISO9001:2000, ISO13485 dan CE. Produk-produk unggulan yang dipasarkan adalah seri AVE-76 Urine Formed Elements Analyzer dan reagen penunjangnya, AVE-75 Automatic Urine Analyzers, AVE-66 Multi-function Microscopy Analyzer, AVE-85Semi-automatic Biochemical Analyzer, AVE-55 Feces Analyzer and AVE-76 Urine Formed Elements Analyzer’s Quality Controls, dan lain sebagainya.

Pada kesempatan ini, Kami akan membahas tentang alat untuk memeriksa bentuk elemen dalam analisis urin. 

 Jenis Alat Urine Formed Elements Analyzer

Urine Formed Elements Analyzer ini ada empat tipe yaitu AVE-766 Series, AVE-764 Series, AVE-763 Series dan AVE-762 Series. 

Prinsip dari alat ini adalah dengan menggunakan teknologi mikroskopis morfologi otomatis dalam menangkap "Real Image" atau gambar nyata pada elemen yang terbentuk dalam urin, yang kemudian menemukan dan melacak, mengenali, mengklasifikasikan dan menghitungnya

Dibawah ini merupakan gambar alur kerja dari alat, 
urine analyzer automated, urine analyzer alibaba, urine analyzer acon, urine analyzer abaxis, urine analyzer automatic, urine analyzer urine analyzer, urine analyzer brochure, urine analyzer biobase, urine analyzer beckman coulter, urine analyzer bc400, bagian-bagian urine analyzer, beckman urine analyzer, bayer urine analyzer, best urine analyzer, blok diagram urine analyzer, bluetooth urine analyzer, benchtop urine analyzer, biosense urine analyzer, biosys urine analyzer, latar belakang urine analyzer,
Work Flow AVE-766 Series. (Foto : http://www.c-ave.com)

Paramater Teknis AVE-766 Series.

Elemen Pembentukan Urin yang Terdeteksi otomatis: Sel darah merah normal (NRBC), Abnormal red blood cells (ARBC), Sel darah putih (WBC), Cast (CAST), sel epitel (EPI), Yeast (YST), Kristal (CRYS), Mucus (MUC) dan Bakteri (BAC). Klasifikasi lebih lanjut tersedia dengan verifikasi manual di layar!

Dengan pembesaran lensa standar pengambilan gambar yaitu 10x dan 40x pembesaran. Alat ini juga dapat menyimpan hasil minimal 200.000 hasil gambar juga termasuk gambar yang di capture. Volume yang digunakan minimal 2.0 mL dan dapat melakukan pemeriksaan dalam satu jam sebanyak 200 tes.
Fitur pada alat ini sangat memanjakan ATLM seperti : 
  • Dengan adanya mikroskop ganda yang dapat bekerja secara bersamaan, sehinnga menghasilkan pemeriksaan sebanyak 200 tes/jam.
  • Tidak menggunakan sampel urine yang di setrifuse pada cutoff konsentrasi level 3-5 sel/µl dapat terdeteksi
  • Sampling dilakukan otomatis dengan liquid level detection.
  • Pengenalan otomatis, klasifikasi dan kuantitasi dari elemen pembentuk urin.
  • Analisis morfologi eritrosit yang tepat dapat membantu menentukan sumber hematuria.
  • Seluruh gambar mikroskopis dari elemen pembentuk urin ditampilkan secara nyata.
  • Pemberitahuan (notice) otomatis verifikasi dan verifikasi yang tampil pada layar, tidak diperlukan adanya tambahan mikroskopis untuk tinjauan ulang.
  • Laporan standar dan konfirmasi analisis dengan gambar dan diagram tersedia, dan sebagainya.
Setelah mengetahui alat ini, bagaimana pendapat rekan-rekan ATLM? Setelah ini Kami akan menyajikan artikel yang sama dengan sampel feses, full otomatis feses analyzer. Seperti apa bentuknya? kita tunggu ya.

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Mengenal Alat Urine Formed Elements Analyzer AVE-766 Series, semoga artikel ini dapat menambah wawasan kita sebagai ATLM. Adapaun kesalahan-kesalahan dalam penerjemahan, mohon dimaklum. 

PENTING Terimakasih sudah berkunjung ke website Kami. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya. Kerjasama media pubhlikasi, kirim e mail ke : laboratorium.medik@gmail.com
Baca juga :

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.