Tim Relawan PATELKI | Dukungan Pelayanan Lab Palu - Donggala - Sigi

Infolabmed. Sudah hampir 3 minggu Gempa dan Tsunami Palu, Donggala terjadi. Sisa-sisa puing reruntuhan dan jenazah sudah berhasil di evakuasi. Namun, dari kejadian tersebut masih menyisakan duka mendalam bagi warga Palu, Donggala dan Sigi dan beberapa daerah lain yang juga terkena dampak gempa dan tsunami yang telah merenggut ribuan orang tersebut. 

 patelki bandung, patelki adalah, patelki jabar, patelki cpd, patelki dpc bekasi, patelki logo, patelki 2018, patelki jakarta pusat, patelki tangerang, patelki banyumas, patelki jakbar, patelki jakarta, patelki lampung, patelki indonesia, patelki bekasi, patelki jakarta timur, patelki jawa timur, patelki tangsel, patelki nagekeo, patelki semarang, patelki aceh
Tim Relawan DPW PATELKI SulSel. (Foto : Bpk Miswar Fattah)

Sebagai sebuah organisasi PATELKI pun turun membantu dan terjun secara langsung ke daerah Palu, Donggala dan Sigi seperti yang Kami kutip dari facebook Bpk Miswar Fattah, sebagai berikut :

"Perjuangan yang melahirkan kebahagian adalah ketika kita dapat membantu saudara kita yang mendapatkan kesulitan.

Sangat Bangga dengan perjuangan team dari PATELKI terutama team Dpw Patelki Sulteng dan DPW PATELKI SULSEL yang bahu membahu membangun Palu kembali dari berbagai aspek terutama kesehatan.

Kami bangga pada seluruh team yang terlibat aktif dari seluruh DPW dan DPC PATELKI dan segenap Anggota PATELKI yang terlibat pada PATELKI Peduli Palu yang menberikan berbagai donasi.

Donasi peralatan dan reagen yang diberikan sangat membantu suplai reagen yang sempat terhambat.

Semoga segala upaya kita diberi nilai ibadah."

PENTING Terimakasih sudah berkunjung ke website Kami. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya. Kerjasama media pubhlikasi, kirim e mail ke : laboratorium.medik@gmail.com
Baca juga :

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.