Menu

Genomik Kontekstual dan Partner Laboratorium untuk Pengujian Kanker Cairan Biopsi

Tuesday, January 21, 2020

Genomik Kontekstual dan Partner Laboratorium untuk Pengujian Kanker Cairan Biopsi. Genomik Kontekstual, sebuah perusahaan genomik kanker, dan Lab Genomik, sebuah perusahaan obat pribadi yang menyediakan pengujian genetika molekuler di California Selatan, mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian yang memungkinkan Lab Genomics untuk menawarkan kualitas genetika Contextual 'yang dijamin dengan Next Generation Sequencing (NGS) berdasarkan kanker ctDNA pengujian genomik untuk pasien di California Selatan dan negara bagian lain di Amerika Serikat.
Genomik Kontekstual dan Partner Laboratorium untuk Pengujian Kanker Cairan Biopsi

Berdasarkan ketentuan perjanjian mereka, Lab Genomics akan menawarkan panel FOLLOW IT, sebuah tes yang mendeteksi DNA tumor yang bersirkulasi cell-free dalam  plasma untuk pasien yang didiagnosis dengan kanker. Panel FOLLOW IT adalah uji genomik NGS multipleks yang dirancang untuk penyebaran cepat ke laboratorium di seluruh dunia. Uji FOLLOW IT mengevaluasi status mutasi dari tumor yang bersirkulasi cell-free, mengidentifikasi mutasi somatik yang memiliki potensi terbesar untuk mempengaruhi keputusan pengobatan.

"Di Lab Genomics, misi kami adalah memberikan serangkaian layanan diagnostik molekuler yang tak tertandingi kepada pelanggan kami, untuk menyediakan layanan pencegahan, prediksi, dan personalisasi," kata Leena Dalal, Pendiri Lab Genomics. “Kemitraan dengan Contextual Genomics ini, menambahkan FOLLOW IT, pengujian kanker biopsi cair untuk pelanggan kami, memberikan pilihan pengujian alternatif yang kurang invasif bagi pasien kanker di mana biopsi jaringan sulit atau tidak tersedia. Kami berharap dapat terus mendukung kualitas hidup terbaik yang mungkin untuk semua pasien dan IKUTI itu akan menjadi bagian penting dari penawaran onkologi kami. " Contextual Genomics

PENTING : Terimakasih sudah berkunjung ke website infolabmed.com. Jika Anda mengutip dan atau mengambil keseluruhan artikel dalam websit ini, mohon untuk selalu mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang telah Anda buat. Kerjasama/media partner : laboratorium.medik@gmail.com.
DONASI INFOLABMED Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Terima kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *