Total Pageviews

Check Page Rank

Pemeriksaan Untuk Mendeteksi Virus Herpes Simplex 1 & 2

Posted by On 4:01 PM


 
Sumber : Hologic

Hologic, Inc. telah mengumumkan bahwa mereka sudah mendapat izin dari FDA untuk memasarkan reagen untuk menguji molekuler dengan Aptima Herpes Simplex Virus (HSV) 1 & 2 pada sistem Panther yang sudah sepenuhnya otomatis. Pemeriksaan ini akan tersedia di 50 wilayah Amerika Serikat, dan Puerto Riko. Menurut CDC, infeksi yang disebabkan HSV-2, bahwa herpes strain dengan implikasi kesehatan yang lebih serius, mempengaruhi lebih dari 24 juta orang di Amerika.

Pengujian Aptima HSV 1 & 2 dapat digunakan untuk mendeteksi secara kualitatif, dan dapat membedakan antara, HSV-1 dan HSV-2. Spesimen yang dikumpulkan dalam berbagai media transportasi, termasuk media transportasi spesimen Aptima, dapat diuji langsung dengan alat uji.



Uji Aptima HSV 1 & 2 adalah tes amplifikasi asam nukleat untuk deteksi kualitatif dan diferensiasi HSV tipe 1 dan 2 pada spesimen swab yang dikumpulkan dokter dari lesi kulit anogenital. Sampel ini dapat dikumpulkan dengan menggunakan Kit Koleksi Spesimen Swap Spesies Aptima yang baru atau media pengangkutan virus yang tersedia secara komersial.

Tes ini dapat digunakan untuk membantu diagnosis infeksi HSV-1 dan / atau HSV-2 pada wanita dan pria yang sudah jelas diagnosanya. Ini membedakan antara HSV 1 dan 2, yang direkomendasikan pada semua pasien dengan herpes genital episode pertama. Pasien dengan HSV-2 berisiko tinggi tertular dan tertular HIV-1 (human immunodeficiency virus). Wanita hamil yang terinfeksi HSV-2 berisiko menularkan virus ke bayi mereka selama kelahiran, yang dapat menyebabkan komplikasi neurologis. 
 
Baca juga :
 


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »