Lowongan Kerja ATLM Di Laboratorium Klinik Prodia Cabang Jember 2019

Lowongan Kerja ATLM Di Laboratorium Klinik Prodia Cabang Jember 2019Laboratorium Klinik Prodia didirikan pertama kali di Solo, Jawa Tengah, pada tanggal 7 Mei 1973 oleh beberapa orang idealis berlatar belakang pendidikan farmasi. Sejak awal, Dr. Andi Wijaya, MBA beserta seluruh pendiri lainnya tetap menjaga komitmen untuk mempersembahkan hasil pemeriksaan terbaik dengan layanan sepenuh hati. Komitmen itulah yang mengantarkan Prodia menjadi Laboratorium Klinik terbaik dan terbesar di Indonesia seperti sekarang ini serta menjadi pusat rujukan nasional.
Info Lowongan Kerja Lab. Klinik Prodia Cab. Jember

Laboratorium Klinik Prodia cabang Jember membuka kesempatan untuk Anda berkarir bersama manajemen Laboratorium Prodia, berikut ini informasi lowongan pekerjaan untuk lulusan D3 Analis Kesehatan / Teknologi Laboratorium Medik, sebagai berikut ; 
  1. D3/D4 Analis Kesehatan
  2. IPK min 3.00
  3. Memiliki STR
  4. Laki-laki/Perempuan
  5. Pengalaman 0-1 tahun
  6. Penempatan Jember
  7. Diutamakan berdomisili Jember

Silahkan kirimkan lamaran pekerjaan/CV ke :
BAGIAN HRD
PT Prodia Widyahusada Tbk - Wilayah 6
email : wil6.sdm@proida.co.id atau 
Kirim langsung ke Gedung Graha Prodia
Jl. Diponegoro 149-151, Surabaya

PENTING Terimakasih sudah berkunjung ke website infolabmed. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya. Informasi dan Kerjasama melalui e mail : laboratorium.medik@gmail.com.
Baca juga :

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.