Lowongan Kerja ATLM di Laboratorium Klinik Kimia Farma Cabang Subang 2019

Table of Contents
Lowongan Kerja ATLM di Laboratorium Klinik Kimia Farma Cabang Subang 2019. Unit Bisnis  Laboratorium Klinik dibuka sejak tahun 2003 guna melengkapi  portofolio bisnis PT. Kimia Farma (Persero) Tbk. sebagai healthcare provider. Mulai tanggal  2 Januari 2010, Unit Bisnis Laboratorium Klinik KimiaFarma berubah menjadi entitas mandiri  yang disebut  PT. Kimia Farma Diagnostika (PT. KFD) sebagai  anak perusahaan dari PT. Kimia Farma Apotek. Sampai  Maret 2019 PT. Kimia Farma Diagnostika telah memiliki 56 cabang yang tersebar mulai dari Medan di bagian barat sampai dengan Makassar  bagian timur.
Pengumuman Loker Kimia Farma Subang 2019

Laboratorium Klinik Kimia Farma cabang Subang membuka kesempatan untuk Anda berkarir bersama manajemen Laboratorium Kimia Farma, berikut ini informasi lowongan pekerjaan untuk lulusan D3 Analis Kesehatan / Teknologi Laboratorium Medik ; 

  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Lulusan D3 Analis Kesehatan
  3. Memiliki STR (Surat Tanda Registrasi)
  4. Diutamakan Fresh Graduate


Berkas lamaran dikirimkan ke Laboratorium Kimia Farma Subang
Jl. Otto Iskandar Dinata No. 200 Subang
Tlp. (0260) 414015

PENTING Terimakasih sudah berkunjung ke website infolabmed. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya. Informasi dan Kerjasama melalui e mail : laboratorium.medik@gmail.com.
Baca juga :
Infolabmed
Infolabmed infolabmed.com merupakan kanal informasi tentang Teknologi Laboratorium Medik meliputi Materi Kuliah D3 dan D4, Informasi Seminar ATLM, Lowongan Kerja. Untuk dukung website infolabmed tetap aktif silahkan ikut berdonasi melalui DANA = 085862486502.