Semarak Pekan TLM 2018 DPC Bulukumba

 
Acara Pekan TLM 2018, PATELKI DPC Bulukumba
Infolabmed. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Kesehatan Indonesia (PATELKI) Bulukumba menggelar pekan Teknologi Laboratorium Medik (TLM), Kamis (19/4/2018).



Melalui rilis yang diterima TribunBulukumba.com, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-32 PATELKI.

Kegiatan berlangsung di Lapangan Pemuda Bulukumba dan diisi dengan berbagai rangkaian, seperti pemeriksaan golongan darah gratis, pemeriksaan gula darah gratis, donor darah, dan kunjungan ke panti asuhan.

Ketua DPC Patelki Bulukumba, H Gunawan mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai bentuk sosialisasi organisasi profesi ahli TLM kepada masyarakat.

Juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya memiliki tubuh, jiwa, dan lingkungan yang sehat.



"Kegiatan ini juga sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian PATELKI Bulukumba kepada masyarakat," ujarnya. 

Setelah melakukan pemeriksaan kesehatan dan donor darah di Lapangan Pemuda, DPC Patelki Bulukumba kemudian berkunjung ke panti asuhan. (Sumber : Tribunnews Makassar)

PENTING : Terimakasih sudah berkunjung ke website infolabmed. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya.
Baca juga :
  1. Berita Pekan TLM 2018 DPW Patelki Lampung   
  2. Semarak Pekan TLM 2018 DPC PATELKI Makassar  
  3. HUT ke-32 PATELKI Gelar Pekan Teknologi Laboratorium Medik 'Aksi Menyehatkan Indonesia'  DPW Bali






DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.