Lowongan Kerja Perawat, Fisioterapi, ATEM, Sanitasi, ATLM dan Office Girl RSU Dadi Keluarga Ciamis

Lowongan Kerja Perawat, Fisioterapi, ATEM, Sanitasi, ATLM dan Office Girl RSU Dadi Keluarga CiamisSejarah Rumah Sakit Umum Dadi Keluarga Ciamis dimulai pada tanggal ada saat itu terjadi proses akuisisi kepemilikan rumah sakit nirmala dari PT Red Sea kepada PT. Rumah Sakit Dadi Keluarga Ciamis. Setelah Proses akuisisi tersebut kemudian PT. Rumah Sakit Dadi Keluarga Ciamis mengurus kembali proses perijinan dimana proses perijinan terdahulu sudah lama tidak diperbaharui.Pada tanggal 20 Oktober 2017 surat keputusan dari Bupati Ciamis Melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Teadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Camis dengan Nomor 503/Kpts.739/DPMPTSP/2017 perihal Surat izin operasional Rumah Sakit Umum Dadi Keluarga Ciamis. Pada tanggal 01 November 2017 Rumah Sakit Dadi Keluarga Ciamis mulai memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat sampai dengan saat ini.

Lowongan Kerja Perawat, Fisioterapi, ATEM, Sanitasi, ATLM dan Office Girl RSU Dadi Keluarga Ciamis

Saat ini RSU Dadi Keluarga Ciamis sedang membutuhkan tenaga ahli yang kompetensi untuk memenuhi kebutuhan tenaga di RSU Dadi Keluarga Ciamis  dengan kualifikasi sebagai berikut :

  • PERAWAT
  • FISIOTERAPI
  • ATEM
  • SANITASI
  • ANALIS LABAORAT
  • OFFICE GIRL


Catatan :
  1. STR yang masih berlaku (1,2,3,4,5)
  2. Pendidikan minimal D3 (1,2,3,4,5)
  3. Memiliki sertifikat pelatihan BTCLS (1)
  4. Diutamakan memiliki sertifikat pelatihan ICU (1)
  5. Diutamakan berpengalaman
  6. Berpenampilan menarik (6)
  7. SLTA (6)


Catatan : Lamaran dikirm paling lambat tanggal 15 Januari 2020

RSUD DADI KELUARGA CIAMIS
Jl. RE Martadinata No. 333-335, Petirhilir, Baregeg - Ciamis
Telp. 0265-7578032, 2750777
E mail : rekrutmen.rsdkciamis@gmail.com

Alamat  RSU Dadi Keluarga Ciamis dapat di lihat melalui Google map dibawah ini : 



PENTING Terimakasih sudah berkunjung ke website infolabmed. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya. Informasi dan Kerjasama melalui e mail : laboratorium.medik@gmail.com.
Baca juga :

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.