Lowongan Kerja Teknologi Laboratorium Medik Di Rumah Sakit Pondok Indah

Lowongan Kerja Teknologi Laboratorium Medik Di Rumah Sakit Pondok Indah. RS Pondok Indah Group has been continuously growing, providing premium health services with a penchant for excellent customer services, using highly innovative and state-of-the-art technology, and equally manned by highly proficient healthcare professionals and staff. Our remarkably competent workforce is one of the unique features that we are proud of. If you are truly determined to make a niche for yourself and grow as a professional in a highly progressive and professional environment, you are invited to apply for the following position to join our team.

Lowongan Kerja Teknologi Laboratorium Medik Di Rumah Sakit Pondok Indah

Saat ini Rumah Sakit Pondok Indah sedang membuka kesempatan untuk Anda berkarir bersama manajemen Rumah Sakit Pondok Indah dan ditempatkan di Rumah Sakit yang terafiliasi dengan Rumah Sakit Pondok Indah Group, berikut ini informasi lowongan pekerjaan untuk lulusan :

TEKNOLOGI LABORATORIUM MEDIK
  • Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Usia 21 - 25 tahun
  • D3 Analis Kesehatan
  • Fresh Graduate atau pengalaman minimal 1 tahun

Surat lamaran dapat dikirimkan kepada :
Huma Resources Department - Rumah Sakit Pondok Indah Group
Jl. Metro Duta Kav. UE, Pondok Indah, Jakarta 12310
Indonesia

atau melalui e mail : recruitment@rspondokindah.co.id

Alamat Rumah Sakit Pondok Indah dapat di lihat melalui Google map dibawah ini :



PENTING Terimakasih sudah berkunjung ke website infolabmed. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya. Informasi dan Kerjasama melalui e mail : laboratorium.medik@gmail.com.
Baca juga :

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.