-->
Menu

Lowongan Kerja Teknologi Laboratorium Medik (ATLM) DI RSU Queen Latifa Kulon Progo

Thursday, December 19, 2019

Lowongan Kerja Teknologi Laboratorium Medik (ATLM) Di RSU Queen Latifa Kulon Progo. Berawal dari pendirian Balai Pengobatan dan Rumah Bersalin (BPRB) Queen Latifa yang dirintis oleh Bpk. Syaifudin dan Ibu Siti Purwanti pada tahun 2001, disertai dengan perkembangan kawasan Ring Road Barat meliputi kawasan perumahan dan perusahaan meningkatkan kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan, ditambah pada tahun 2003 Ibu Siti Purwanti mendapat prestasi sebagai Bidan Praktek Swasta terbaik II se-Provinsi DIY meningkatkan kepercayaan masyarakat dan kebutuhan pelayanan kesehatan sehingga akhirnya BPRB meningkatkan kualitas pelayanan hingga akhirnya pada tanggal 31 Desember 2009 Ijin Operasional RSU Queen Latifa di terbitkan dari Dinas Kesehatan diresmikan oleh Bupati Sleman.


Mari bergabung bersama RSU Queen Latifa  Group untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan mewujudkan masyarakat sehat. 

Saat ini RSU Queen Latifa  Group sedang membuka kesempatan untuk Anda berkarir bersama manajemen RSU Queen Latifa  Group dan ditempatkan di Rumah Sakit yang terafiliasi dengan RSU Queen Latifa  Group, berikut ini informasi lowongan pekerjaan untuk formasi :

ANALIS KESEHATAN (ATLM)
Penempatan :
- RSU Queen Latifa Kulon Progo

Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal D3 Analis Kesehatan
  • Memiliki sertifikat flebotomi
  • Memiliki STR Aktif
  • Diutamakan domisili wilayah Kulon Progo
  • Jujur dan menyukai tantangan

Lamaran ditujukan kepada 
Direktur RSU QUEEN LATIFA KULON PROGO
Jl. Raya Jogja - Wates KM 21 Sukoreno
Sentolo
Kulon Progo DIY

Paling lambat tanggal 22 Desember 2019

Alamat  RSU Queen Latifa Kulon Progo dapat di lihat melalui Google map dibawah ini :




PENTING Terimakasih sudah berkunjung ke website infolabmed. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya. Informasi dan Kerjasama melalui e mail : laboratorium.medik@gmail.com.
Baca juga :
DONASI INFOLABMED Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Terima kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *