Lowongan Kerja ATLM Di RS AWAL BROS

Lowongan Kerja ATLM Di RS AWAL BROS. Ide didirikannya Rumah Sakit Awal Bros bermula dari keinginan Alm. H. Awaloeddin untuk turut berpartisipasi dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Indonesia. Pada 29 Agustus 1998 Rumah Sakit Awal Bros pertama kali diresmikan di Pekanbaru yang dikelola oleh Ir. H. Arfan Awaloeddin, MARS. Tahun 2006 Ir. H. Arfan Awaloeddin, MARS bermitra dengan Prof. dr. Yos E. Susanto, PhD mendirikan Rumah Sakit Awal Bros di Tangerang, Bekasi, Jakarta dan Makassar.
Lowongan Kerja ATLM Di RS AWAL BROS

Tahun 2016 Rumah Sakit Awal Bros Grup bermitra dengan PT Saratoga Investama dalam pengembangan Rumah Sakit Awal Bros. Tahun 2016 Rumah Sakit Awal Bros Grup juga telah dipercaya PT Chevron Pacific Indonesia untuk mengelola rumah sakit perusahaan di Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau. Selain Rumah Sakit, Grup Rumah Sakit Awal Bros juga memiliki anak perusahaan yaitu Harmonia (Klinik Spesialis Kulit), Westerindo (Laboratorium), CMC Medical (Klinik), dan 24 Medicare (Evakuasi) yang telah menjangkau wilayah-wilayah lain di Indonesia.

Mari bergabung bersama Rumah Sakit Awal Bros untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan mewujudkan masyarakat sehat. 

Saat ini Rumah Sakit Awal Bros sedang membuka kesempatan untuk Anda berkarir bersama manajemen Rumah Sakit Awal Bros dan ditempatkan di Rumah Sakit yang terafiliasi dengan Rumah Sakit Awal Bros Group, berikut ini informasi lowongan pekerjaan untuk formasi :

ANALIS KESEHATAN (ATLM)
Penempatan :
- Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru
- Rumah Sakit Awal Bros Panam
- Rumah Sakit Awal Bros Ahmad Yani

Kualifikasi:
  • Pendidikan D3 Analis Kesehatan
  • Memiliki STR yang masih berlaku
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di Rumah Sakit
Kirimkan surat lamaran + CV + Foto terakhir Anda ke: 
email: hrd.corp@awalbros.com 
dengan Subject: Lamaran LAB
Jika tidak memasukan kode pada subject maka lamaran tidak dapat diproses.

Untuk formasi lainnya silahkan cek disini : 
http://awalbros.com/karir/

Alamat Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru dapat di lihat melalui Google map dibawah ini :



PENTING Terimakasih sudah berkunjung ke website infolabmed. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya. Informasi dan Kerjasama melalui e mail : laboratorium.medik@gmail.com.
Baca juga :

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.