Open Recruitment RSIA Gladiool Magelang Oktober 2019

Open Recruitment RSIA Gladiool Magelang Oktober 2019Rumah Sakit Gladiool merupakan Rumah Sakit Ibu dan Anak yang diselenggarakan oleh  PT. Husada Budi Lestari. Berdiri diatas lahan seluas 1899 m² dengan bangunan seluas 920,87 m². 

Open Recruitment RSIA Gladiool Magelang Oktober 2019

RS Gladiool ada dengan diawali dengan sebuah Rumah Bersalin yang berdiri pada 19 Agustus 1980 yang diprakarsai oleh dr. Agung Sutanto, SpOG. RB kemudian berkembang menjadi Rumah Sakit Bersalin Gladioll pada tahun 1988. Perkembangan pun terus berlanjut, pelayanan dan fasilitas terhadap kesehatan ibu dan anak pun semakin lengkap, sehingga pada tahun 2007 RSB Gladiool meningkatkan status menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Gladiool dengan standar RSIA Tipe C dan pada 20 Desember 2016 RSIA telah lulus dalam akreditasi tahap awal dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit dengan status Lulus Perdana, untuk memulai langkah perkembangan di akreditasi berikutnya.

Rumah Sakit Gladiool  membuka kesempatan bagi Anda yang ingin berkarir di dunia kesehatan dengan posisi sebagai berikut:

  • Farmasi (Pendidikan D3 Farmasi)
  • Analis Kesehatan (Pendidikan D3 Analis Kesehatan)
  • CSSD (Pendidikan SMK)
  • Driver (Pendidikan SMA)


Kirim berkas lamaran Anda ke :
RSIA Gladiool Magelang
Jl. Kenanga No. 2-6 Magelang
E mail : rsgladiool@yahoo.com
Phone : 0293 362702
web : www.gladiool.com

Alamat RSIA Gladiool Magelang bisa dilihat melalui Google Map dibawah ini 




PENTING Terimakasih sudah berkunjung ke website infolabmed. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya. Informasi dan Kerjasama melalui e mail : laboratorium.medik@gmail.com.
Baca juga :

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.