Menu

Lowongan Pekerjaan laboratorium PARAHITA DIAGNOSTIC CENTER Surabaya

Friday, September 13, 2019

Lowongan Pekerjaan laboratorium PARAHITA DIAGNOSTIC CENTER Surabaya. Parahita Diagnostic Center berkantor pusat di Surabaya, Jawa Timur. Dia bermula dari laboratorium klinik yang didirikan pada Oktober 1987 oleh Drs H Moh Sulthon Amien, MM dan rekan-rekannya. Dua puluh tahun kemudian, April 2007, Sulthon Amien memutuskan untuk jalan sendiri, membentuk PT Cita Mulia, dan mengubah nama laboratorium menjadi Pramita Utama Diagnostic Center. Dan akhirnya, pada 1 Juni 2010, namannya diganti lagi menjadi seperti sekarang, Parahita Diagnostic Center.
Lowongan Pekerjaan laboratorium PARAHITA DIAGNOSTIC CENTER Surabaya
Parahita Diagnostic Center. (Foto : http://labparahita.com)

Bermula di Surabaya, Parahita Diagnostic Center berkembang pesat menjadi belasan cabang. Selain di Surabaya dan Yogyakarta, laboratorium kliniknya juga hadir di Makassar, Solo, Sidoarjo, Gresik, Jember, Bandung, Bekasi, dan Jakarta. Cabangnya yang di Makassar, cabang ke-19, mulai beroperasi pada Oktober 2012. 

Laboratorium PARAHITA DIAGNOSTIC CENTER Surabaya membuka kesempatan untuk Anda berkarir bersama manajemen PARAHITA DIAGNOSTIC CENTER Surabaya, berikut ini informasi lowongan pekerjaan untuk lulusan D3 Analis Kesehatan / Teknologi Laboratorium Medik

- Analis Kesehatan 
- Front Office
- Dokter

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita, Usia maksimal 28 tahun (No. 1 & 2)
  2. Pria/Wanita, Usia maksimal 30 tahun (No. 3)
  3. Pendidikan min, D3 Analis (No. 1), D3 Perawat/Analis (No. 2) S1 Kedokteran (Umum (No. 3)
  4. memiliki STR
  5. Siap bekerja secara shift
  6. Berpenampilan menarik dan komunikatif
  7. Bersedia ditempatkan di Parahita Diagnostic Center Surabaua
  8. Siap terikat kontrak & mampu bekerja dibawah tekanan


Waktu Pelaksanaan :
Rabu, 18 September 2019
Pkl. 08.00 - 14.00 WIB
Laboratorium PARAHITA Surabaya
Jl. Dharmawangsa No. 66 Surabaya

Contact Person :
Fafhrizal 0812 3248 5201

PENTING Terimakasih sudah berkunjung ke website infolabmed. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya. Informasi dan Kerjasama melalui e mail : laboratorium.medik@gmail.com.
Baca juga :
DONASI INFOLABMED Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Terima kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *