Menu

Lowongan Kerja ATLM Rumah Sakit PELNI September 2019

Wednesday, September 18, 2019

Lowongan Kerja ATLM Rumah Sakit PELNI September 2019. Diawali dari pembangunan pada Tahun 1918 oleh arsitek kelahiran Tulungagung berkewarganegaraan Belanda, yakni Frans Johan Louwrens Ghijsels, di mana saat itu bernama: KPM Ziekenhuis (rumah sakit KPM) yang khusus beroperasional melayani anak buah kapal dan keluarga dari sebuah perusahaan pelayaran Belanda. Setelah Indonesia merdeka, KPM Ziekenhuis melakukan perubahan bersamaan dengan nasionalisasi aset KPM menjadi Pelayaran Nasional Indonesia, baik dari sisi nama menjadi Rumah Sakit PELNI, penambahan fasilitas, sumber daya manusia dan segmen pasien yang dilayani.
Lowongan Kerja ATLM Rumah Sakit PELNI September 2019

Pada 2014 menjadi salah satu momen penting bagi Rumah Sakit PELNI dalam fase Perubahan berikutnya, karena melalui program Jaminan Kesehatan Nasional, Rumah Sakit Pelni menjadi pionir rumah sakit BUMN anak perusahaan PT PELNI (Persero) yang menjadi mitra strategis BPJS Kesehatan dalam melayani pasien hingga saat ini. Tak ayal, Rumah Sakit PELNI menjadi referensi best practice bagi Rumah Sakit di Indonesia dalam mengelola Rumah Sakit di era JKN. Beberapa layanan unggulan saat ini yang telah mewarnai perjalanan Rumah Sakit PELNI adalah Layanan Jantung, Hemodialisa, Mata, Endokrin, Hati, Medical Check Up, Klinik Eksekutif Heritage, dan Diagnostic Center. Di mana seluruh aktivitas pelayanan di Rumah Sakit PELNI sudah terintegrasi secara menyeluruh dengan teknologi informasi buatan sendiri. Hal ini menjadi tonggak sejarah dalam catatan di penghujung umur 1 abad rumah sakit yang pernah dikenal sebagai Rumah Sakit Petamboeran ini, sebab penggunaan teknologi menjadi platform Rumah Sakit PELNI menyambut dan mengisi masa depan.

Rumah Sakit PELNI membuka kesempatan untuk Anda berkarir bersama manajemen Rumah Sakit PELNI, berikut ini informasi lowongan pekerjaan yang dibutuhkan untuk mengisi formasi berikut ini ; 

APOTEKER
- Pendidikan Apoteker
- Umur maksimal 27 tahun
- Memiliki STRA
- IPK minimal 3.00

ATLM
- Pendidikan D3 ATLM
- Umur maksimal 25 tahun
- Memiliki STR Aktif
- IPK minimal 3.0

TENAGA TEKNIS KEFARMASIAN
- Pendidikan D3 Farmasi
- Umur maksimal 25 tahun
- Memiliki TRTTK
- IPK minimal 3.0

Lamaran dikirim ke :
- bagianrekrutsdmrspelni@gmail.com, dan 
bagiansdmrspelni@gmail.com

atau klik tombol dibawah ini :

Batas pengiriman sampai dengan 20 September 2019

Alamat Rumah Sakit PELNI

Jl. Ks. Tubun No.92-94, RT.13/RW.1, Slipi,
Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410



PENTING Terimakasih sudah berkunjung ke website infolabmed. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya. Informasi dan Kerjasama melalui e mail : laboratorium.medik@gmail.com.
Baca juga :
DONASI INFOLABMED Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Terima kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *