Info Lowongan Kerja Analis Kesehatan RSU Insan Permata Tangerang Selatan

Info Lowongan Kerja Analis Kesehatan RSU Insan Permata Tangerang Selatan. RS Insan Permata merupakan Rumah Sakit yg bertumbuh kembang. Sebelumnya tahun 1999 berupa klinik Bersalin Insan Permata, lalu 2014 berubah menjadi RSIA Insan Permata. Dan terakhir tahun 2017 berkembang menjadi RS. Insan Permata. Sebagai Rumah Sakit Umum tipe C, RS. Insan Permata merupakan RS yg telah terakreditasi SNARS dengan raihan bintang 4 atau Utama.
Info Lowongan Kerja Analis Kesehatan RSU Insan Permata Tangerang Selatan

RS. Insan Permata melakukan pelayanan medis : dokter umum, dokter gigi, poli dokter spesialis (Anak, kandungan, syaraf, penyakit dalam, paru, jantung, THT, Anestesi, Radiologi, Patologi Klinik, Anak, Peridonsia, dan Bedah) Selain itu, kami juga melakukan layanan pendukung seperti fisioterapi, gizi, laboratorium, radiologi, VK, TB Dots dan Farmasi.

Untuk mencapai tujuan lembaga sekaligus upaya peningkatan kualitas layanan kesehatan yang diberikan, kami memberikan kesempatan kepada profesional muda untuk posisi :

A. ANALIS KESEHATAN
B. KOORDINATOR LABORATORIUM

Persyaratan:
1. Laki-laki/perempuan usia 25 sd. 40 tahun (A dan B)
2. latar belakang pendidikan minimal D3 Analis Kesehatan (A dan B)
3. Memiliki STR
4. Bersedia ditempatkan di RS. Insan Permata yang berlokasi di Jl. Bhayangkara 1 no. 68, Pakujaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan
5. Berpengalaman sebagai analis kesehatan minimal 2 tahun (B)
    Pengalaman atau fresh graduate dipersilahkan melamar (A)
6. Sehat jasmani dan rohani.

Apabila berminat dan sesuai dengan persyaratan di atas, maka segera kirimkan curriculum vitae, surat lamaran kerja, dan berkas-berkas pendukung yang lainnya via email ke alamat :

hrd@rsinsanpermata.com
Dengan subjek email : ANALIS KESEHATAN * / KOORDINATOR LABORATORIUM *)
*) pilih salah satu.

Fasilitas :
- Gaji kompetitif (A dan B)
- Tunjangan Fungsional (A dan B)
- Tunjangan Struktural (B)
- insentif (bonus, lembur dan THR) (A dan B)
- Tunjangan Makan dan kehadiran (A dan B)
- BPJS Kesehatan (A dan B)
- BPJS Ketenagakerjaan (A dan B)

Alamat RSU Insan Permata Tangerang Selatan




Media RSU Insan Permata Tangerang Selatan 

Web : http://rsinsanpermata.com
Twitter : https://twitter.com/rsinsanpermata
Facebook : https://web.facebook.com/profile.php?id=100002466969803

PENTING Terimakasih sudah berkunjung ke website infolabmed. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya. Informasi dan Kerjasama melalui e mail : laboratorium.medik@gmail.com.
Baca juga :

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.