Lowongan Kerja ATLM Di Laboratorium Klinik Kimia Farma Cabang Bandung 2019

Lowongan Kerja ATLM Di Laboratorium Klinik Kimia Farma Cabang Bandung 2019. Unit Bisnis  Laboratorium Klinik dibuka sejak tahun 2003 guna melengkapi  portofolio bisnis PT. Kimia Farma (Persero) Tbk. sebagai healthcare provider. Mulai tanggal  2 Januari 2010, Unit Bisnis Laboratorium Klinik Kimia Farma berubah menjadi entitas mandiri  yang disebut  PT. Kimia Farma Diagnostika (PT. KFD) sebagai  anak perusahaan dari PT. Kimia Farma Apotek. Sampai  Maret 2019 PT. Kimia Farma Diagnostika telah memiliki 56 cabang yang tersebar mulai dari Medan di bagian barat sampai dengan Makassar  bagian timur.
Lowongan Kerja ATLM Di Laboratorium Klinik Kimia Farma Cabang Bandung 2019
Lowongan Kerja ATLM Di Laboratorium Klinik Kimia Farma Cabang Bandung 2019

Laboratorium Klinik Kimia Farma wilayah Bandung membuka kesempatan untuk Anda berkarir bersama manajemen Laboratorium Kimia Farma, berikut ini informasi lowongan pekerjaan untuk lulusan D3 Analis Kesehatan / Teknologi Laboratorium Medik ; 

  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Lulusan D3 Analis Kesehatan
  3. Memiliki STR (Surat Tanda Registrasi)
  4. Maksimal usia 27 tahun. 

Pendaftaran buka link berikut inibit.ly/RecruitATLMbdg

PENTING Terimakasih sudah berkunjung ke website infolabmed. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya. Informasi dan Kerjasama melalui e mail : laboratorium.medik@gmail.com.
Baca juga :

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.