RSUD Balaraja Buka Lowongan Tenaga Medis dan Non Medis

RSUD Balaraja Buka Lowongan Tenaga Medis dan Non Medis. Mulai hari ini Kamis, (13/6/2019), Rumah sakit umum daerah (RSUD) Balaraja secara resmi membuka lowongan tenaga kerja medis serta tenaga administrasi. Para pegawai rekrutan baru ini akan ditempatkan sebagai pegawai non PNS Badan Layanan umum Daerah (BLUD) Kabupaten Tangerang ini.
RSUD Balaraja Buka Lowongan Tenaga Medis dan Non Medis

Kepala Bidang Pelayanan Medik & Keperawatan RSUD Balaraja, dr.H. Ferry Irwansyah, MARS menjelaskan untuk tenaga medis RSUD Balaraja membutuhkan beberapa formasi serta kualifikasi pendidikan yang meliputi dokter umum, dokter spesialis gizi klinik, perawat, bidan,perawat anastesi, analis kesehatan, radiologi. Sedangkan untuk formasi non medis, pihaknya membutuhkan tenaga administrasi.

Ferry menjelaskan, untuk proses penerimaaan sendiri dimulai dengan proses pendaftaran sekaligus seleksi administrasi yang dimulai dari tanggal 14 hingga 19 Juni 2019. Pengumuman seleksi administrasi lanjut Ferry, akan diumumkan pada tanggal 24 Juni 2019.

“Jika dianggap lolos seleksi administrasi para peserta bisa langsung mengambil kartu peserta test tulis,” jelas Ferry.

Menurut Ferry untuk test tertulis rencananya akan digelar selama dua hari yakni pada 26 hingga 27 Juni 2019. Hasil tertulis tersebut akan diumumkan pada 2 Juli 2019. Setelah lolos test tertulis lanjut Ferry, peserta juga diwajibkan untuk melakukan wawancara serta test kesehatan.

“RSUD Balaraja akan mengumumkan siapa saja pegawai yang diterima pada tanggal 16 Juli 2019,” jelas Ferry.

Direktur RSUD Balaraja dr.Hj.RR Reniati M.Kes mengatakan, dibukanya lowongan tenaga medis dan non medis ini, seiring dengan meningkatnya jumlah pasien yang berkunjung ke RSUD Balaraja. Terlebih menurut Reniati pada September mendatang RSUD Balaraja akan mulai mengoperasikan gedung rawat inap baru sehingga membutuhkan penambahan tenaga medis dan non medis untuk meningkatkan pelayanan kesehatan.

Dalam rekrutmen tersebut lanjut Reniati, pihak RSUD Balaraja sudah membuat panitia seleksi (Pansel). Nantinya panitia seleksi ini akan bekerja mulai dari penerimaan berkas, seleksi administrasi, seleksi tes tulis dan kesehatan.

“Pansel ini akan bekerja secara profesional tidak akan mudah terkena intervensi dari pihak manapun,” tambahnya.

Reniati berharap proses penerimaan pegawai non PNS ini berjalan lancar, tanpa ada kendala sesuai dengan yang direncanakan serta rekrutmen pegawai RSUD non PNS ini bisa menghasilkan tenaga medis yang mempunyai kompetensi sesuai dengan keahlian di bidangnya masing-masing. (ris)

Berikut Kualifikasi Pendidikan dan Jumlah yang dibutuhkan di RSUD Balaraja :
  • Dokter spesialis gizi klinik kebutuhan 1 orang.
  • Dokter umum kebutuhan 4 orang.
  • S1 Keperawatan + Profesi Ners kebutuhan 5 orang.
  • D3 Keperawatan kebutuhan 15 orang.
  • D3 Kebidanan kebutuhan 6 orang.
  • D3 Keperawatan Anastesi kebutuhan 2 orang.
  • D3 Analis Kesehatan kebutuhan 2 orang.
  • D3 Radiologi kebutuhan 2 orang.
  • SMK Jurusan Administrasi kebutuhan 2 orang.
Download Pengumuman Formasi Penerimaan non PNS RSUD BALARAJA
PENTING Terimakasih sudah berkunjung ke website infolabmed. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya. Informasi dan Kerjasama melalui e mail : laboratorium.medik@gmail.com.
Baca juga :

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.