Program Diploma III Analis Kesehatan STIKes KESOSI (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kesetiakawanan Sosial Indonesia)

Sejarah Berdirinya STIKes KESOSI 

Ditengah derasnya kemajuan teknologi dalam dunia kesehatan menuntut adanya tenaga kerja yang profesional dan kompeten dibidangnya.

STIKes KESOSI ,stikes kesosi jakarta,stikes kesosi jakarta barat,stikes kesosi cengkareng,stikes kesosi akreditasi,stikes kesosi kelas karyawan,stikes kesosi online,stikes kesosi kota jakarta pusat,stikes kesosi jakarta pusat,akreditas stikes kesosi,biaya stikes kesosi,logo stikes kesosi,pendaftaran stikes kesosi 2018,akreditasi stikes kesosi jakarta barat,alamat stikes kesosi,kampus stikes kesosi,universitas stikes kesosi,brosur stikes kesosi,biaya kuliah stikes kesosi,sistem online stikes kesosi,no rekening stikes kesosi,jurusan stikes kesosi,lambang stikes kesosi,pendaftaran stikes kesosi,profil stikes kesosi,stikes abdi nusantara jakarta,stikes abdi nusantara jakarta timur,stikes kesosi kota jakarta pusat daerah khusus ibukota jakarta
STIKes KESOSI

Menghadapi kondisi tersebut diatas Yayasan Kesetiakawanan Sosial Indonesia memulai kiprahnya dengan mendirikan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kesetiakawanan Sosial Indonesia (STIKes KESOSI) selaras dengan nama yayasan yang mengelolanya. Berdiri sejak 11 Agustus 2004 sesuai keputusan Menteri Pendidikan No.123/D/O/2004 STIKes KESOSI merupakan lembaga pendidikan yang memfokuskan diri pada bidang ilmu kesehatan dengan membuka dua bidang studi Sarjana (S-1) Keperawatan dan Diploma III (D-3) Analis Kesehatan, serta Jalur Profesi (Ners).

Selain itu dalam rangka melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, salah satu tujuannya adalah pengabdian kepada masyarakat, maka Yayasan Kesetiakawanan Sosial Indonesia (STIKes KESOSI) juga mendirikan :
  •  Ikatan Relawan Kesehatan & Sosial Kesosi (IRKES Kesosi) 
  • Persatuan Anti Narkoba Kesosi (PERAN Kesosi)


STIKes KESOSI dalam kegiatannya di Jalan Pulomas Barat VI didukung oleh tenaga pengajar Dokter dan Perawat yang berpengalaman dan ahli dibidangnya serta ditunjang sarana praktek di rumah sakit ternama di Jakarta. Dilandasi komitmen sebagai lembaga pendidikan yang mampu menjadi sarana membangun manusia Indonesia yang berdaya guna STIKes KESOSI mampu mencetak lulusan-lulusan yang terampil dan mampu menjadi tenaga kerja yang ahli dan profesional dan dibidangnya.

Program Diploma III Analis Kesehatan STIKes KESOSI

Program Diploma III Analis Kesehatan ditempuh selama 3 tahun atau 6 semester selama 5 semester kuliah teori dan praktek laboratorium dan 1 semester yaitu Praktek Kerja Lapangan dan menyusun karya tulis. Program D3 Analis Kesehatan termasuk langkah, untuk DKI Jakarta hanya beberapa Perguruan Tinggi Swasta dan 1 milik pemerintah yaitu Poltekes III milik Kementrian Kesehatan. Dari Tamatan D3 Analis kesehatan mendapat gelar AM.AK (Ahli Madya Analis Kesehatan). Lowongan kerja sangat luas baik untuk PNS maupun kerja swasta atau membuka sendiri bisnis Laboratorium Klinik. 

SK. Mendiknas : No. 123/D/0/2004 Depkes : HK.03.2.4.1.02673/04
Program Studi Analis Kesehatan terakreditasi BAN-PT No. 008/BAN-PT/VI/2009

Alamat  STIKes KESOSI 

Jl. Bojong Raya No. 58 Kel. Rawa Buaya Kec. Cengkareng Jakarta Barat  11740
Telp. (021) 58354779
web : www.stikeskesosi.ac.id
E mail : stikeskesosi@gmail.com

Demikian informasi tentang Penyelenggara Pendidikan D3 Teknologi Laboratorium Medik / Analis Kesehatan yang juga diselenggarakan oleh STIKes KESOSI (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kesetiakawanan Sosial Indonesia) yang telah Terakreditasi B (BAN-PT), dapat menjadi pilihan Anda yang akan menempuh pendidikan D3 Analis Kesehatan / ATLM. Semoga artikel STIKes KESOSI (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kesetiakawanan Sosial Indonesia)  dapat membantu Anda dalam menemukan informasi yang dimaksud. Terimakasih atas kunjungannya. 
NB : Mohon maaf jika ada kesalahan, untuk perbaikan materi silahkan hubungi Kami : laboratorium.medik@gmail.com    


DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.