Poltekkes Kemenkes Jayapura | Prodi DIII Analis Kesehatan

Politeknik Kesehatan Kemenkes Jayapura (Poltekkes Kemenkes Jayapura) didirikan pada tahun l995 dengan nama Akademi Kesehatan Terpadu Jayapura. Selain itu Poltekkes Kemenkes Jayapura merupakan salah satu pendidikan tinggi tenaga kesehatan dilingkungan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang berada di Provinsi Papua. Sebagai pendidikan tinggi kesehatan Poltekkes Jayapura mempunyai tugas pokok dan fungsi menyelenggarakan pendidikan Vokasi pada Jenjang Program Diploma III dan Program Diploma IV. Pada awal pelaksanaan Politeknik Kesehatan Kemenkes Jayapura bekerja sama dengan Universitas Cenderawasih Jayapura dan mendapatkan bantuan prasarana (ruang kelas), laboratorium untuk praktikum dan beberapa tenaga dosen. Pada saat operasional Politeknik Kesehatan mempunyai tiga (3) jurusan, yakni : Jurusan Keperawatan, Gizi dan Kesehatan Lingkungan. Sampai saat ini Poltekkes Kemenkes Jayapura telah mempunyai 6 Jurusan dan 19 Program studi Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jayapura. Politeknik Kesehatan Kemenkes Jayapura menyelenggaran Pendidikan Tinggi berdasarkan Surat Keputusan Alih Bina Poltekkes Kemenkes dari Kementerian Kesehatan ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan nomor Surat Keputusan: 355/E/O/2012.

politeknik kesehatan jayapura, logo politeknik kesehatan jayapura, logo politeknik kesehatan kemenkes jayapura, politeknik kesehatan jayapura kota jayapura papua
Politeknik Kesehatan Jayapura

Biaya Pendidikan DIII Analis Kesehatan di Poltekkes Kemenkes Jayapura


Fasilitas di Poltekkes Kemenkes Jayapura


Akreditasi Prodi DIII Analis Kesehatan Poltekkes Kemenkes Jayapura

Prodi D III Analis Kesehatan Terakreditasi B BAN PT
SK BAN PT Nomor : 0547/LAM-PTKes/Akr/Dip/IV/2016 (Tanggal Kadaluarsa Akreditasi 16 Maret 2021)

Alamat dan Kontak Poltekkes Kemenkes Jayapura

JL. Kampus Poltekes Padang Bulan, 
Abepura, Indonesia
Telp. (0967) 588140
email: info@poltekkesjayapura.ac.id
website: www.poltekkesjayapura.ac.id

Temukan Alamat  Universitas Indonesia Timur di Google Map




Demikian informasi tentang Penyelenggara Pendidikan D3 Teknologi Laboratorium Medik / Analis Kesehatan yang juga diselenggarakan oleh Poltekkes Kemenkes Jayapura | Prodi DIII Analis Kesehatan yang telah Terakreditasi B oleh (BAN-PT), dapat menjadi pilihan Anda yang akan menempuh pendidikan D3 Analis Kesehatan / ATLM. Semoga artikel Poltekkes Kemenkes Jayapura | Prodi DIII Analis Kesehatan dapat membantu Anda dalam menemukan informasi yang dimaksud. Terimakasih atas kunjungannya. 
NB : Mohon maaf jika ada kesalahan, untuk perbaikan materi silahkan hubungi Kami : laboratorium.medik@gmail.com   

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.