PATELKI dan Dirgahayu HUT Republik Indonesia ke 73 Tahun

Ketua Umum PATELKI

Infolabmed. Hari ini merupakan perayaan dalam mengenang perjuangan kemerdekaan baik oleh para politisi Indonesia kala itu, juga saudara-saudara yang berperang melawan penjajah yang menginginkan Indonesia menjadi negera jajahan mereka lagi. 



Indonesia merupakan negara "kesepakatan" antara semua golongan, semua ras dan semua agama. Indonesia merupakan cita-cita luhur bapak pendiri bangsa yang ingin lepas dari semua jenis penjajahan. Indonesia ingin lepas dari penjajahan sistem, penjajahan fisik, dan penjajahan ekonomi. 

Tidak terkecuali, organisasi Profesi PATELKI juga ikut menyambut gembira Kemerdekaan Indonesia kali ini. Melalui laman instagram @dpp.patelki mengucapkan, " DIRGAYAHU INDONESIA 73 tahun Kemerdekaan Indonesia, bersyukur berada di tanah air yang merdeka dengan beragam suku agama dan budaya.

Dengan bangga Kami dari Tim Infolabmed juga mengucapkan selamat Hari Jadi Untuk Indonesia tercinta. Tanpa pengorbanan dan kegigihan pahlawan yang gugur di medan perang dan politik internasional, negara kita tidak akan tegak berdiri. 

Selain itu, organisasi PATELKI juga menggunakan hastag berikut ini :
#kerjakitaprestasibangsa
#kerjaPATELKIuntukbangsa
#PATELKI
#PersatuanAhliTeknologiLaboratoriumMedikIndonesia 
#ATLM 
#AhliTeknologiLaboratoriumMedik

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar "PATELKI dan Dirgahayu HUT Republik Indonesia ke 73 Tahun", semoga dengan adanya peringatan kemerdekaan ini, kita akan senantiasa mengingat pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan untuk mempertahankan kedaulatan bangsa dan negara tercinta, Indonesia. 


PENTING Terimakasih sudah berkunjung ke website Kami. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya.
Baca juga :

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.