Total Pageviews

Check Page Rank

Pengobatan Glasmodium Vivax, Krintafel, Menerima Persetujuan FDA

Posted by On 1:19 PM

GlaxoSmithKline Logo

Infolabmed. GlaxoSmithKline (GSK) dan Medicines for Malaria Venture (MMV) mengumumkan bahwa FDA AS telah menyetujui, di bawah Priority Review, Krintafel dosis tunggal (tafenoquine) untuk penyembuhan radikal (pencegahan kambuhnya) dari malaria Plasmodium vivax (P. vivax) pada pasien yang berusia 16 tahun dan lebih tua yang menerima terapi antimalaria yang tepat untuk infeksi akut P. vivax.



Krintafel adalah turunan 8-aminoquinoline dengan aktivitas melawan semua stadium P. vivaxlifecycle, termasuk hypnozoites.

Dr. Hal Barron, Kepala Petugas Ilmiah dan Presiden Penelitian dan Pengembangan, GSK, mengatakan: “Persetujuan hari ini terhadap Krintafel, pengobatan baru pertama untuk malaria Plasmodium vivax lebih dari 60 tahun, adalah tonggak penting bagi orang yang hidup dengan jenis malaria yang kambuh berulang. Bersama dengan mitra kami, Obat untuk Malaria Venture, kami percaya Krintafel akan menjadi obat penting bagi pasien dengan malaria dan berkontribusi pada upaya berkelanjutan untuk memberantas penyakit ini. ”

Persetujuan itu didasarkan pada efikasi dan keamanan data dari pengembangan klinis global yang komprehensif P. vivax program penyembuhan radikal yang dirancang sesuai dengan FDA. Tiga belas studi pada sukarelawan sehat dan pasien secara langsung mendukung program tersebut.


P. vivax malaria memiliki dampak kesehatan dan ekonomi masyarakat yang signifikan, terutama di Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Latin dan tanduk Afrika. Penyakit ini diperkirakan menyebabkan sekitar 8,5 juta infeksi klinis setiap tahun. Gambaran klinis malaria P. vivax termasuk demam, menggigil, muntah, malaise, sakit kepala dan nyeri otot, dan dalam beberapa kasus, dapat menyebabkan malaria berat dan berakibat fatal.

PENTING Terimakasih sudah berkunjung ke website infolabmed. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya.
Baca juga :
  1. Unimus Mendapat Izin Pembukaan Program Magister Ilmu Laboratorium Klinis (Sains Laboratorium Medis) 
  2. Mars PATELKI (Lirik Official)  
  3. Spesies Ragi Yang Digunakan Dalam Industri Makanan Menyebabkan Penyakit Pada Manusia 
  4. Pelanggaran di China Atas Skandal Keamanan Vaksin Terbaru  
  5. Biomarker Pertama untuk Penyakit Parkinson

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »