Total Pageviews

Check Page Rank

The Clinical and Laboratory Standards Institute (CLSI) Mempubhlikasikan dan Mengupdate Dokumen Flebotomi

Posted by On 9:39 AM



The Clinical and Laboratory Standards Institute (CLSI) telah mempubhlikasikan dua dokumen tentang flebotomi yaitu Collection of Diagnostic Venous Blood Specimens (GP41-Ed7) dan Essential Elements of a Phlebotomy Training Program (GP48-Ed1).

Collection of Diagnostic Venous Blood Specimens (GP41-Ed7) menyediakan proses dan prosedur  pengumpulan spesimen darah vena untuk diagnostik. Pertimbangan khusus untuk koleksi dari perangkat akses vaskular, pengumpulan kultur darah, dan pengumpulan sampel pada lingkungan isolasi yang ditangani, serta respon terhadap pasien darurat selama prosedur proses flebotomi darah. Dan beberapa pemeriksaan yang sulit dilakukan seperti pada flebotomi anak. 



Fitur - fitur pada revisi ini, meliputi :
  • Sebuah tinjauan literatur yang komprehensif terhadap lebih dari 400 artikel dan studi
  • 149 persyaratan wajib baru untuk prosedur ini
  • Desain baru yang ramah pembaca dengan lebih banyak gambar, tabel, dan elemen grafis
  • Lampiran yang memberikan panduan pada:
  • Volume darah maksimum dikumpulkan pada pasien yang rentan terhadap anemia iatrogenik
  • Pengumpulan darah dari anak-anak, lansia, obesitas, onkologi, jarum suntik, dan penderita gangguan kognitif / agresif
  • Pengumpulan  darah pada proksimal infus IV
  • Mencegah sinkop
Essential Elements of a Phlebotomy Training Program (GP48-Ed1) adalah sumber untuk mengembangkan kurikulum untuk program pelatihan dan kursus flebotomi. Dokumen ini dirancang untuk pendidik sekolah yang ingin mendalami pendidikan flebotomi, pendidik perawat, koordinator pendidikan, direktur dan manajer laboratorium, supervisor flebotomi, dan profesional perawatan kesehatan lainnya atau pendidik yang bertanggung jawab atas pengembangan dan / atau pelaksanaan program pelatihan pengumpulan spesimen.

PENTING : Terimakasih sudah berkunjung ke website Kami. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya.

Baca juga :


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »