Gratis Pasang Info Seminar di www.infolabmed.com

Logo www.infolabmed.com

infolabmed.com.  Kebutuhan akan seminar, pelatihan, workshop dan semua informasi yang berkaitan dengan pemenuhan jumlah SKP sangatlah dibutuhkan oleh teman sejawat Ahli Tekhnologi Laboratorium Medik. Setelah berlakunya permenkes No. 42 ini semakin banyak teman - teman ATLM yang "berburu" sertifikat. 


Fenomena nyata inilah yang mendorong Kami untuk membuat situs website infolabmed.com, yaitu sebagai kepanjangan tangan teman sejawat sekalian. Sertifikat khusus yang dikeluarkan oleh Organisasi profesi ATLM yaitu PATELKI, memiliki jumlah SKP yang menentukan apakah ATLM bisa memperpanjang STR yang dimilikinya atau tidak. 

Syarat perpanjang STR yaitu dengan mengajukkan minimal 25 SKP.
Media Pubhlishing Seminar, Workshop, Pelatihan, Muscab, Muswil, Munas ATLM

Bagi teman sejawat yang kebetulan singgah disini, dan bertugas sebagai panitia seminar dan atau pelatihan dan lain sebagainya, bisa menghubungi Kami untuk promosi melalui website infolabmed.com.

Silahkan kirimkan materi seminarnya, ketentuannya sebagai berikut :
  1. Materi promosi singkat berupa text (Word, Notepad,dll)
  2. Famplet seminar, pelatihan, dsb atau materi penunjang lainnya dalam bentuk JPG. Jika ada materi Video presentasi, bisa juga di cantumkan.
  3. Kirim melalui e mail : laboratorium.medik@gmail.com
  4. Konfirmasi untuk pubhlikasi seminar, pelatihan ATLM melalui WA : 081564656806 
Ketentuan yang Kami ajukkan adalah sebagai berikut :
1. Semua materi promosi ini tidak dipungut biaya registrasi / GRATIS
2. Panitia Seminar, pelatihan ATLM dan atau sebagainya mencantumkan LOGO Info LabMed.com pada semua media promosi (Spanduk, Backdrop, Baliho, Kaos, Name Tag). 

NB: Bisa fleksibel, tergantung kesepakatan bersama.
3. Panitia yang mengajukkan pubhlikasi seminar, pelatihan dsb melalui website www.infolabmed.com dan sudah membaca ketentuan diatas,menyatakan setuju bahwa semua materi tersebut berhak Kami pubhlikasikan.
4. Isi materi dan segala bentuk pubhlikasi dalam famplet diluar tanggung jawab Kami.
5. Panitia seminar Wajib gabung di grup facebook Info Seminar & Loker ATLM.
Mudah - mudahan dengan adanya website ini, Kami bisa membantu pendistribusian informasi yang terus menerus untuk teman - teman ATLM.

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments