Hot News

Total Pageviews

Check Page Rank

Universitas Setia Budi - Surakarta | D4 Analis Kesehatan

Posted by On 2:17 AM


Pendirian Yayasan Pendidikan Setia Budi dengan Akta Notaris Ruth Karliena, SH., Surakarta Nomor 184, tanggal 22 April 1985 oleh keluarga Drs. Yahya Andrianto dan diperbaharui dengan Akta Notaris Djedjem Widajaja, SH., MH., Jakarta Nomor 39, tanggal 21 Februari 2002, dimana pendiri dan pengurusnya menjadi keluarga DR. Soejarwo.

Universitas Setia Budi, sebagai salah satu perguruan tinggi swasta penyelenggara program studi D-IV Analis Kesehatan di lingkungan Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah senantiasa mempunyai komitmen untuk selalu berpartisipasi dan berperan aktif dalam mendidik dan mengembangkan kualitas sumber daya manusia agar menjadi tenaga profesional dan handal dibidang Analis Kesehatan.



Tujuan Pendidikan
Guna menghasilkan lulusan Program Studi D-IV Analis Kesehatan yang diperlukan dalam rangka membangun sektor dibidang kesehatan diantaranya:
  1. Mempunyai keterampilan manajerial, baik conceptual skills, human skill and technical skills.
  2. Mempunyai kemampuan pengelolaan psikologi organisasi, baik dalam bidang personalia, penilaian karyawan, pengembangan karier, kompensasi, hubungan dengan instansi serta pengembangan, peningkatan kualitas dan produktifitas kerja.
  3. Mempunyai kemampuan dalam memecahkan permasalahan penelitian dan pengembangan ilmu dibidang Analis Kesehatan diantaranya Plebotomi, Biologi dan Molekuler, Virologi, Patologi Klinik dan Patologi Anatomi.

Staf Pengajar / Dosen
Proses pembelajaran diampu oleh dosen akademisi dan praktisi dengan kualifikasi S-2/S3 bidang terkait serta se¬jumlah dosen luar biasa Instansi/Rumah Sakit baik Negeri/ Swasta.

Beban Study : 
Program Studi D-IV Analis Kesehatan Universitas Setia Budi di Surakarta diselenggarakan bagi lulusan Jenjang Pendidikan Tinggi D-3 Analis Kesehatan dengan beban studi sebesar 40 sks, yang dapat ditempuh dalam wak¬tu 2 semester dan maksimal 4 semester.

Unggulan :  
Fasilitas :
  1. Fasilitas Pembelajaran Dan Penunjang Pendidikan : 
  2. Ruang kuliah yang representatif
  3. Jumlah peserta didik dibatasi, maksimal 40 orang setiap tahun akademik
  4. Perpustakaan dengan koleksi buku yang lengkap.
  5. Laboratorium penunjang pendidikan yang lengkap, baik yang didalam kampus atau diluar kampus
  6. Laboratorium Komputer, Bahasa, Jaringan Internet (hotspot) dan program Sistem Informasi.
AKREDITASI : B
NO ; 961/SK/BAN-PT/Akred/Dpl-IV/VIII/2015

ALAMAT DAN KONTAK :
Jl.Letjen. Sutoyo, Mojosongo
Surakarta, Jawa Tengah, 57127
Indonesia 
E Mail     :  info@setiabudi.ac.id
Telepon   : 0271 - 852518
Faks        : 0271 - 853275
Web        : https://www.setiabudi.ac.id/web/index.php?option=com_content&view=article&id=72&Itemid=66

Universitas Setia Budi Surakarta juga membuka Program Studi D3 Analis Kesehatan.  

Demikian informasi tentang Penyelenggara Pendidikan D4 Analis Kesehatan yang juga diselenggarakan oleh Universitas Setia Budi - Surakarta | D4 Analis Kesehatan yang telah Terakreditasi B, dapat menjadi pilihan Anda yang akan menempuh pendidikan D4 Analis Kesehatan / ATLM. Semoga artikel  D4 Analis Kesehatan Universitas 'Aisyiyah Yogyakarta | D4 Analis Kesehatan   dapat membantu Anda dalam menemukan informasi yang dimaksud. Terimakasih atas kunjungannya.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »