Alamat Laboratorium Klinik Kimia Farma Bandar Lampung

Table of Contents

 

Alamat Laboratorium Klinik Kimia Farma Bandar Lampung
Foto : Google Maps

INFOLABMED.COM - Laboratorium Kimia Farma Bandar Lampung merupakan Laboratorium Klinik Milik Perusahaan BUMN Kimia Farma Diagnostika. 

Laboratorium Klinik Kimia Farma Bandar Lampung beralamat di Jl. Gajah Mada No.60, RW.41, Tj. Agung Raya, Kec. Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung, Lampung 35128.

Kimia Farma Diagnostika hadir melayani seluruh pelanggan dari berbagai segmen baik untuk pemeriksaan mandiri, rujukan dokter dan juga medical checkup. 

Dengan dukungan para dokter, perawat, phlebotomist, ATLM, radiografer, dan bidan yang kompeten dan terserfifikasi, kami terus tumbuh dan berkembang.

Dikutip dari websitenya, Kimia Farma Diagnostika berkomitmen untuk terus menjaga dan memperbaiki kualitas mutu layanan, ketepatan hasil pemeriksaan dengan alat-alat laboratorium yang terkini, modern, dan sistem yang canggih dan terintegrasi sehingga data pelanggan dapat terjaga kerahasiaannya.

Apakah ada formasi lowongan kerja di Laboratorium Klinik Kimia Farma Bandar Lampung? Untuk perekrutan, Kimia Farma menyediakan website Landing Job Untuk Perekrutan karyawan, Klik Disini.

Semoga artikel dengan judulAlamat Laboratorium Klinik Kimia Farma Bandar Lampung ini membantu Anda dalam menemukan informasi yang Anda cari.

Infolabmed
Infolabmed infolabmed.com merupakan kanal informasi tentang Teknologi Laboratorium Medik meliputi Materi Kuliah D3 dan D4, Informasi Seminar ATLM, Lowongan Kerja. Untuk dukung website infolabmed tetap aktif silahkan ikut berdonasi melalui DANA = 085862486502.

Post a Comment