Pasar Diagnostik Point of Care Senilai $77.8 Miliar

 

Pasar Diagnostik Point of Care Senilai $77.8 Miliar
POC Diagnostik. (Foto : Jaunt)

INFOLABMED.COM - Pasar diagnostik point of care (POC) mencapai nilai sebesar $49.7 miliar pada tahun 2023 dan diperkirakan akan mencapai $77.8 miliar pada tahun 2028, dengan pertumbuhan CAGR sebesar 9.4% dari tahun 2023 hingga 2028 menurut laporan terbaru dari MarketsandMarkets™. 

Artikel ini akan memberikan gambaran menyeluruh tentang pasar ini dan menggali lebih dalam mengenai faktor-faktor kunci, tren, dan peluang di dalamnya.

Pada tahun 2023, pendapatan pasar mencapai $49.7 miliar dan diproyeksikan mencapai $77.8 miliar pada 2028.

Pertumbuhan signifikan dipicu oleh meningkatnya kasus penyakit kronis seperti diabetes, penyakit kardiovaskular, dan kanker.

Kemajuan teknologi mikrofluida dan miniaturisasi mendukung pengembangan perangkat POC yang lebih kecil dan portabel.

Desentralisasi layanan kesehatan dan investasi dalam pengembangan produk mendukung pertumbuhan pasar.

Pasar dibagi berdasarkan produk, platform, metode pembelian, sampel, pengguna akhir, dan wilayah.

Segmen lateral flow assays mendominasi pada tahun 2022, diikuti oleh OTC testing products.

Tingginya potensi pertumbuhan di pasar-pasar berkembang. Tantangan termasuk tekanan harga dan proses persetujuan regulasi yang ketat.

Pertumbuhan didorong oleh peningkatan penyakit menular dan kondisi target. Peningkatan uji diagnostik yang disetujui CLIA (Clinical Laboratory Improvement Amendments).

Perusahaan seperti Abbott Laboratories, F. Hoffmann-La Roche Ltd., Siemens Healthineers, dan lainnya mendominasi pasar.

BioMĂ©rieux dan BD meraih persetujuan FDA untuk produk diagnostik masing-masing.

Thermo Fisher Scientific dan Project HOPE bekerja sama untuk meningkatkan aksesibilitas layanan pengujian HIV di Afrika Sub-Sahara.

APAC diperkirakan memiliki pertumbuhan tertinggi, didukung oleh peningkatan penyakit jantung, diabetes, dan inisiatif pemerintah yang mendukung alat diagnostik yang efektif.

Laporan memberikan wawasan mendalam tentang produk, tren R&D, dan strategi pengembangan pasar.

Informasi komprehensif tentang segmen pasar, strategi pertumbuhan, dan analisis pesaing.

Pasar diagnostik POC menjanjikan pertumbuhan yang signifikan, didorong oleh inovasi teknologi dan meningkatnya kesadaran akan pentingnya uji diagnostik yang cepat. 

Perusahaan dapat memanfaatkan peluang ini dengan mengikuti tren pasar dan berinvestasi dalam pengembangan produk inovatif.***

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments