Peringatan HUT Kota Metro ke-86 DPC Patelki Kota Metro Berpartisipasi Melakukan Pemeriksaan Golongan Darah

Table of Contents



Jumat (9/6) merupakan momentum pembukaan dari rangkaian acara pameran pembangunan dalam rangka memperingati hari jadi (HUT) kota Metro ke-86 yang jatuh pada tanggal sembilan bulan Juni tahun 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan dari tanggal sembilan bulan Juni tahun dua ribu dua puluh tiga sampai dengan tanggal tujuh belas bulan Juni tahun dua ribu dua puluh tiga tersebut bertempat di Lapangan Samber Kecamatan Metro Pusat kota Metro. Diikuti oleh perwakilan dinas terkait serta UMKM se-kota Metro. 

Dewan Pimpinan Cabang PATELKI (DPC PATELKI) Kota Metro bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Metro turut berpartisipasi aktif dalam mengikuti kegiatan tersebut dengan mendirikan stan layanan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan golongan darah. Ada beberapa orang dari perwakilan dinas kesehatan kota Metro beserta anggota patelki kota Metro yang merupakan pegawai dari instansi kesehatan negeri maupun swasta yang bergantian menjaga stan kesehatan tersebut selama pameran pembangunan berlangsung. Masing-masing diwakili sebanyak dua orang perwakilan dari anggota patelki untuk menjaga stan.

Sumber : Grup DPC Patelki Kota Metro

Deni Umi Rahmawati
Deni Umi Rahmawati Full Time Mom Part Time as Writers

Post a Comment