RS HUSADA JAKARTA BUKA LOWONGAN TENAGA KESEHATAN 2023


 Halo sahabat Infolabmed !

Untuk kalian para tenaga medis yang sedang mencari lowongan pekerjaan di instansi Pemerintah ataupun Swasta, Infolabmed akan membagikan informasi setiap harinya mengenai lowongan kerja di Rumah Sakit, Puskesmas dan juga di Klinik.  

Bagi rekan medis sahabat Infolabmed yang mau mendapatkan informasi mengenai lowongan pekerjaan jangan lupa pantau terus website Infolabmed agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan di bidang kesehatan.

Kali ini adanya informasi terbaru dari RS Husada Jakarta sedang membuka penerimaan lowongan pekerjaan dan mencari staff Medis profesional di bidang Tenaga Kesehatan. Jika Sahabat Infolabmed tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari RS Husada Jakarta siapkan lamaran terbaik kalian dan segera mendaftar.

Berikut jenis profesi dan kualifikasi yang dibutuhkan di RS Husada Jakarta :

Analis Laboratorium

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Analis Kesehatan
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Bersedia mengurus SIP mandiri
  • Bersedia kerja shift

Cara mendaftar lowongan pekerjaan di RS Husada Jakarta :

Kirim lamaran ke email

rekrutment@husada.co.id

Alamat : Jl. Raya Mangga Besar No. 137-139 Jakarta, Indonesia


Info : Lowongan kerja bisa tutup sewaktu-waktu jika posisi sudah terpenuhi, harap kunjungi website atau sumber informasi yang telah kami cantumkan. Penerimaan lowongan kerja di atas tidak di pungut biaya apapun, harap hati-hati.

Sumber : @rs_husada

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments