KLINIK RAJA SEHAT DEMAK JAWA TENGAH BUKA LOWONGAN TENAGA MEDIS 2023

Halo sahabat Infolabmed !

Untuk kalian para tenaga medis yang sedang mencari lowongan pekerjaan di instansi Pemerintah ataupun Swasta,  Infolabmed akan membagikan informasi setiap harinya mengenai lowongan kerja di Rumah Sakit,  Puskesmas dan juga di Klinik.  

Bagi rekan medis sahabat Infolabmed yang mau mendapatkan informasi mengenai lowongan pekerjaan jangan lupa pantau terus website Infolabmed agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan di bidang kesehatan.

Kali ini adanya informasi terbaru dari Klinik Pratama Raja Sehat Demak sedang membuka penerimaan lowongan pekerjaan dan mencari staff Medis profesional di bidang Tenaga Kesehatan. Jika Sahabat Infolabmed tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari Klinik Pratama Raja Sehat Demak siapkan lamaran terbaik kalian dan segera mendaftar.

Berikut jenis profesi dan kualifikasi yang dibutuhkan di Klinik Pratama Raja Sehat Demak :

1. Asisten Manager

2. Dokter Umum

3. Dokter Gigi

4. Perawat Gigi

5. Perawat Umum

6. Bidan

7. Asisten Apoteker

8. Analis Kesehatan

9. Konten Kreator

10. Digital Marketing

11. Cleaning Service

Kualifikasi :

Agama islam

Diutamakan Jateng dan DIY

Memiliki STR aktif

Batas : 24 April 2023

Cara mendaftar lowongan pekerjaan di Klinik Pratama Raja Sehat Demak :

Kirim lamaran melalui link

https://rb.gy/osxois

Alamat : Jl. Jatikusuman Raya, Jatikusuman, Mranggen, Kec. Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59567, Indonesia


Info : Lowongan kerja bisa tutup sewaktu-waktu jika posisi sudah terpenuhi, harap kunjungi website atau sumber informasi yang telah kami cantumkan. Penerimaan lowongan kerja di atas tidak di pungut biaya apapun, harap hati-hati.

Sumber : Klinik Pratama Raja Sehat Demak


DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments