RS ATMA JAYA JAKARTA | Buka Lowongan Tenaga Medis 2023

Table of Contents


Halo sahabat Infolabmed !

Untuk kalian para tenaga medis yang sedang mencari lowongan pekerjaan di instansi Pemerintah ataupun Swasta,  Infolabmed akan membagikan informasi setiap harinya mengenai lowongan kerja di Rumah Sakit,  Puskesmas dan juga di Klinik.  

Bagi rekan medis sahabat Infolabmed yang mau mendapatkan informasi mengenai lowongan pekerjaan jangan lupa pantau terus website Infolabmed agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan di bidang kesehatan.

Kali ini adanya informasi terbaru dari  RS Atma Jaya Jakarta sedang membuka penerimaan lowongan pekerjaan dan mencari staff Medis profesional di bidang Tenaga Kesehatan. Jika Sahabat Infolabmed tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari RS Atma Jaya Jakarta siapkan lamaran terbaik kalian dan segera mendaftar.

Berikut jenis Profesi dan kualifikasi yang dibutuhkan di RS Atma Jaya Jakarta:

1. Dokter Umum

2. Perawat

3. Radiografer

4. Asisten Apoteker

5. Apoteker

6. Rekam Medis

7. Elektromedis

8. Okupasi Terapi

9. Analis Kesehatan

10. Bank Darah

11. Kesehatan Lingkungan

12. Fisioterapis

Berkas lamaran :

  • Surat lamaran dan CV
  • KTP
  • Ijazah dan Transkrip
  • STR
  • NPWP
  • Sertifikat pendukung

Cara mendaftar lowongan pekerjaan di RS Atma Jaya Jakarta :

kirim lamaran ke 

Bagian SDM RS ATMA JAYA

Cantumkan formasi di pojok kanan atas amplop

Alamat : Rumah Sakit Atma Jaya, Jl. Pluit Raya No.2, RW.8, Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 


Info : Lowongan kerja bisa tutup sewaktu-waktu jika posisi sudah terpenuhi, harap kunjungi website atau sumber informasi yang telah kami cantumkan. Penerimaan lowongan kerja di atas tidak di pungut biaya apapun, harap hati-hati.

Sumber : RS Atma Jaya Jakarta


Sendi Peronika
Sendi Peronika Sendi Peronika, A.Md.AK, S.KM berprofesi Analis Kesehatan Laboratorium, dan sekaligus Content Writer di blog kesehatan Infolabmed. Dengan lingkup kehidupan sebagai Analis Kesehatan berpeluang untuk berbagi informasi seputar Laboratorium Medik. Semoga tulisan dan informasi di infolabmed bisa mambantu dan bermanfaat bagi profesi Analis Kesehatan Laboratorium dalam dunia pendidikan maupun pekerjaan.

Post a Comment