DIAGNOS LABORATORIUM MAKASSAR | Buka Lowongan Tenaga Analis Kesehatan 2023

Table of Contents


Halo sahabat Infolabmed !

Untuk kalian para tenaga medis yang sedang mencari lowongan pekerjaan di instansi Pemerintah ataupun Swasta,  Infolabmed akan membagikan informasi setiap harinya mengenai lowongan kerja di Rumah Sakit,  Puskesmas dan juga di Klinik.  

Bagi rekan medis sahabat Infolabmed yang mau mendapatkan informasi mengenai lowongan pekerjaan jangan lupa pantau terus website Infolabmed agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan di bidang kesehatan.

Kali ini adanya informasi terbaru dari Diagnos Laboratorium Makassar sedang membuka penerimaan lowongan pekerjaan dan mencari staff Medis profesional di bidang Tenaga Kesehatan. Jika Sahabat Infolabmed tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari Diagnos Laboratorium Makassar siapkan lamaran terbaik kalian dan segera mendaftar.

Berikut jenis posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan di Diagnos Laboratorium Makassar :

Senior ATLM

(Ahli Tenaga Laboratorium Medik)

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 Analis Kesehatan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pengalaman 3 Tahun 
  • Pernah terlibat dalam Akreditasi Lab / Rs
  • Menguasai Ms. Office
  • Bahasa inggris pasif
  • Pengetahuan ISO
  • Memiliki STR aktif

Cara mendaftar lowongan pekerjaan di Diagnos Laboratorium Makassar :

Lamaran di kirim melalui email

recruitment@diagnos.co.id

Alamat : Jl. Urip Sumoharjo No.90, Sinrijala, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90232, Indonesia


Info : Lowongan kerja bisa tutup sewaktu-waktu jika posisi sudah terpenuhi, harap kunjungi website atau sumber informasi yang telah kami cantumkan. Penerimaan lowongan kerja di atas tidak di pungut biaya apapun, harap hati-hati.

Sumber : Diagnos Laboratorium Makassar


Sendi Peronika
Sendi Peronika Sendi Peronika, A.Md.AK, S.KM berprofesi Analis Kesehatan Laboratorium, dan sekaligus Content Writer di blog kesehatan Infolabmed. Dengan lingkup kehidupan sebagai Analis Kesehatan berpeluang untuk berbagi informasi seputar Laboratorium Medik. Semoga tulisan dan informasi di infolabmed bisa mambantu dan bermanfaat bagi profesi Analis Kesehatan Laboratorium dalam dunia pendidikan maupun pekerjaan.

Post a Comment