Kesempatan Karier I MITRA KELUARGA GRAND WISATA


HALLO, Sahabat Infolabmed !

Untuk kalian para tenaga medis yang sedang mencari lowongan pekerjaan di instansi Pemerintah ataupun Swasta,  Infolabmed akan membagikan informasi setiap harinya mengenai lowongan kerja di Rumah Sakit,  Puskesmas, Perusahaan Medis dan juga di Klinik.  

Kali ini adanya informasi terbaru dari MITRA KELUARGA GRAND WISATA sedang membuka penerimaan lowongan pekerjaan dan mencari staff Dokter Spesialis, Dokter Umum, Dokter Casemix, Perawat, Bidan, Analis Kesehatan, Apoteker, TTK, Ahli Gizi, Fisioterapis, Radiografer, Rekam Medis, Kesehatan Lingkungan, Maintenance Medis, Finance & Accounting IT Support, Sales & Marketing.

Jika Sahabat Infolabmed tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari MITRA KELUARGA GRAND WISATA siapkan lamaran terbaik kalian dan segera mendaftar.

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments