RSU ANANDA PURWOREJO | Open Recruitment Tenaga Analis Kesehatan



Halo sahabat Infolabmed !

Untuk kalian para tenaga medis yang sedang mencari lowongan pekerjaan di instansi Pemerintah ataupun Swasta,  Infolabmed akan membagikan informasi setiap harinya mengenai lowongan kerja di Rumah Sakit,  Puskesmas dan juga di Klinik.  

Bagi rekan medis sahabat Infolabmed yang mau mendapatkan informasi mengenai lowongan pekerjaan jangan lupa pantau terus website Infolabmed agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan di bidang kesehatan. 

Kali ini adanya informasi terbaru dari RSU Ananda Purworejo membuka lowongan pekerjaan dan mencari tenaga profesional di bidang Analis Kesehatan. Penerimaan di unggah melalui laman instagram resmi RSU Ananda Purworejo @rsuanandapurworejo.

Jika Sahabat Infolabmed tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari RSU Ananda Purworejo siapkan lamaran terbaik kalian dan segera mendaftar.

Berikut Profesi dan Kualifikasi lowongan pekerjaan RSU Ananda Purworejo :

Ahli Teknologi Laboratorium Medik

Kualifikasi :

  • Pria / wanita
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Analis Kesehatan
  • Memiliki STR aktif

Lampiran berkas :

  1. Surat lamaran
  2. CV
  3. Ijazah
  4. Transkip nilai
  5. KTP
  6. KK
  7. SKCK
  8. Pas Foto berwarna 3x4 3 lembar

Batas : 10 Februari 2023

Cara mendaftar lowongan pekerjaan di RSU Ananda Purworejo :

Kirim berkas lamaran langsung ke 

RSU Ananda Purworejo 

Bagian Kepegawaian

Alamat :  Jl Lingkar Barat Utara GOR Purworejo, Dusun I, Sucenjuru Tengah, Kec. Bayan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54171, Indonesia


Info : Lowongan pekerjaan bisa tutup sewaktu-waktu jika posisi sudah terpenuhi harap kunjungi website / sumber yang telah kami cantumkan dan Penerimaan lowongan pekerjaan di atas tidak di pungut biaya apapun,  harap hati-hati.

Sumber : @rsuanandapurworejo

 

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments