Lowongan Kerja Kesehatan | UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA


Halo sahabat Infolabmed !

Untuk kalian para tenaga medis yang sedang mencari lowongan pekerjaan di instansi Pemerintah ataupun Swasta,  Infolabmed akan membagikan informasi setiap harinya mengenai lowongan kerja di Rumah Sakit,  Puskesmas dan juga di Klinik.  

Bagi rekan medis sahabat Infolabmed yang mau mendapatkan informasi mengenai lowongan pekerjaan jangan lupa pantau terus website Infolabmed agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan di bidang kesehatan. 

Kali ini adanya informasi terbaru dari Universitas Islam Indonesia sedang membuka penerimaan lowongan pekerjaan dan mencari lulusan Diploma Tiga / Sarjana Tetapan/ Sarjana untuk bergabung menjadi Tenaga Kependidikan Tetap Universitas Islam Indonesia Periode 2023 di bidang Analis Kesehatan dan Farmasi. Informasi penerimaan lowongan pekerjaan di unggah melalui laman website resmi Universitas Islam Indonesia www.uii.ac.id.

Jika Sahabat Infolabmed tertarik untuk bergabung menjadi bagian dari Universitas Islam Indonesia siapkan lamaran terbaik kalian dan segera mendaftar.

Berikut Profesi dan Kualifikasi lowongan pekerjaan Universitas Islam Indonesia :

Posisi Pranta Laboratorium Pendidikan (PLP)

1. Analis Kesehatan 1 orang

  • Lulusan D3 Analis Kesehatan
  • Tidak Buta Warna
  • Memiliki pengalaman kerja di Laboratorium penelitian

2. Farmasi 1 orang

  • Lulusan D3 Farmasi
  • Memiliki pengalaman kerja / praktik di layanan farmasi
  • Tidak buta warna

Persyaratan umum : 

  1. Berkewarganegaraan Indonesia 
  2. Beragama Islam
  3. Sehat jasmani, rohani, dan dapat menjalankan tugas sebagai tenaga kependidikan
  4. Bebas narkoba
  5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap
  6. Jujur, mampu bekerja di bawah tekanan, disiplin, teliti dan detail, mampu bekerjasama dalam tim, inisiatif tinggi, komunikatif, suka bekerja dengan target, bertanggung jawab, dan memiliki orientasi hidup yang tidak menyimpang dari syariat agama Islam
  7. Mempunyai pendidikan, kecakapan atau keahlian yang diperlukan
  8. Memiliki kualifikasi akademik yang sesuai dengan bidang penugasannya
  9. Berusia paling tinggi 30 tahun pada tanggal 1 April 2023 ;
  10. Berpendidikan Diploma Tiga/Sarjana Terapan/ Sarjana yang sesuai dengan posisi yang dituju dari perguruan tinggi terakreditasi sekurang - kurangnya B sesuai dengan BAN-PT
  11. Pelamar wajib melampirkan bukti akreditasi pada perguruan tinggi asalnya
  12. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif Diploma Tiga/ Sarjana Terapan/ Sarjana serendah - rendahnya 3,00 (tiga koma nol nol)
  13. Lancar berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan salah satu sertifikat TOEFL ITP atau CEPT dari CILACS UII yang masih berlaku, dengan skor minimal sebagai berikut : TOEFL ITP skor minimal 450 atau CEPT dari CILACS UII skor minimal 510.

Batas pendafataran : 3 Februari 2023

Cara mendaftar lowongan pekerjaan di Universitas Islam Indonesia :

Membuka sistem UII Rekrutmen di link berikut

https://admisi.uii.ac.id

Pilih menu rekrutmen Tenaga Kependidikan dan ikuti Tata Cara pendafataran sesuai Formasi.


Info : Penerimaan lowongan pekerjaan tidak di pungut biaya apapun,  harap hati-hati. 

Sumber : www.uii.ac.id


DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments