Dapatkan tiket webinar DPW PATELKI Jawa Barat secara gratis dengan ikut Giveaway

 

Dapatkan tiket webinar DPW PATELKI Jawa Barat secara gratis dengan ikut Giveaway

Infolabmed.com - Giveaway 10 tiket webinar DPW PATELKI Jawa Barat khusus untuk Anda yang ingin mendapatkan pembelajaran bermanfaat dan terbaru di bidangnya. Webinar ini akan diadakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 14 dan 15 Januari 2023, dengan biaya yang terjangkau, yaitu hanya Rp. 50ribu untuk mengikuti salah satu webinar saja, dan Rp. 75ribu untuk mengikuti kedua webinar.

Namun, jika Anda ingin mendapatkan tiket webinar ini secara gratis, Anda bisa mengikuti syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia Webinar DPW PATELKI Jawa Barat. Syarat-syarat tersebut antara lain adalah: Subscribe Youtube PATELKI JABAR TV, Follow instagram @patelkijabar, dan like postingannya. Selain itu, Anda juga diharuskan memberikan komentar menarik dan mention ke 3 orang teman Anda di postingan tersebut. Dan yang terakhir, bagikan postingan tersebut di instastory Anda.

Informasi lebih lanjut mengenai giveaway ini dapat Anda cek di akun resmi instagram @patelkijabar. Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan tiket webinar DPW PATELKI Jawa Barat secara gratis, dan dapatkan pembelajaran yang bermanfaat serta terbaru di bidang Anda.

DPW PATELKI JAWA BARAT menyelenggarakan kembali Webinar dengan Tema : 

Webinar Ahli Teknologi Laboratorium Medik Series #1 dengan tema “Potensi dan Fungsi Ahli Teknologi Laboratorium Medik Dalam Mendukung Transformasi Teknologi Kesehatan SATU SEHAT

Webinar Ahli Teknologi Laboratorium Medik Series #1 dengan tema “Potensi dan Fungsi Ahli Teknologi Laboratorium Medik Dalam Mendukung Transformasi Teknologi Kesehatan SATU SEHAT” Sertifikat 2 SKP 001/SKP/DPP.PATELKI/01/2023.


Webinar Ahli Teknologi Laboratorium Medik Series #2 dengan tema “Seeing The Important Role of Public Relations from The Point of View Medical Laboratory Technology”


Webinar Ahli Teknologi Laboratorium Medik Series #2 dengan tema “Seeing The Important Role of Public Relations from The Point of View Medical Laboratory Technology” Sertifikat 2 SKP 002/SKP/DPP.PATELKI/01/2023.

Waktu Pelaksanaan Webinar : 

🗓️ Sabtu dan Minggu, 14 dan 15 Januari 2023

⏱️ 08.00 WIB s.d selesai

=========================

LINK INFORMASI LENGKAP

Website : http://patelkijabar.click

Link Registrasi ;  http://bit.ly/webinarseries1dan2patelkijabar

=========================

Pilihan Biaya 

  1. Rp. 50.000,- (Lima puluh ribu rupiah) per webinar, bisa pilih salah satu tema.
  2. Rp. 75.000,- (Tujuh puluh lima ribu rupiah) untuk dua webinar.


Pembayaran dilakukan dengan transfer ke rekening :

BANK BNI Cabang Perguruan Tinggi Bandung Nomor Rekening  1300159803 atas nama DPW PATELKI  JABAR

=========================

Persyaratan mendapatkan sertifikat :

  • Melakukan pembayaran biaya webinar 
  • Mengisi form pendaftaran
  • Mengisi absensi kehadiran
  • Mengikuti Post Test/Kuis dengan skor nilai minimal 50%

=========================

Live on ZOOM DAN YOUTUBE patelkijabar

⁠Siapkan waktu luangnya, mari bergabung dan dapatkan GIVEAWAY Menarik!!!

=========================

Informasi lebih lanjut hubungi via WA:

  • 0896-0559-7784
  • 0821-2115-6999

Atau klik 👇

http://bit.ly/TANYA-INFO-WEBINAR-PATELKI-JABAR


DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments