RSUD ASA Kota Depok Buka Lowongan Kerja, Berikut Formasi dan Syaratnya

 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Sehat Afiat (ASA) Kota Depok membuka lowongan kerja. Rekrutmen dibuka untuk dokter spesialis anak, dokter obgyn, dokter bedah. Ada juga untuk dokter anestesi, dokter penyakit dalam, dokter umum.

RSUD ASA Kota Depok Buka Lowongan Kerja, Berikut Formasi dan Syaratnya


Rekrutmen juga dibuka untuk rekam medis, radiografer, serta Ahli Teknologi Laboratorium Medis (ATLM). Pendtaran mulai dibuka pada 11 hingga 12 Juli 2022.

“Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung menjadi bagian dari tim RSUD ASA Kota Depok,” tutur Direktur RSUD ASA Kota Depok, Enny Ekasari kepada berita.depok.go.id, Selasa (12/07/22).

Lebih lanjut, Enny merinci, untuk tenaga Dokter Spesialis Anak, Obgyn, Bedah, Anastesi, dan Penyakit Dalam, masing-masing dibutuhkan satu orang. Dengan kriteria memiliki STR aktif, sertifikat sesuai kompetensi, memiliki hasil Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) tiga bulan terakhir, diutamakan berpengalaman dibidangnya. 

Selanjutnya, ujar Enny, untuk dokter umum dibutuhkan tiga orang dengan kriteria STR aktif, memiliki sertifikat ATCLS, memiliki MMPI tiga bulan terakhir. Diutamakan berpengalaman dibidangnya.

Lalu, untuk rekam media dibutuhkan satu orang dengan kriteria pendidikan minimal D3 rekam medik, memilili STR aktif. Tentu diutamakan berpengalaman dibidangnya. 

Kemudian, sambung dia, untuk Radiografer dibutuhkan satu orang. Dengan kriteria pendidikan minimal D3 Ahli Tehnik Radiologi, memiliki STR aktif dan diutamakan berpengalaman dibidangnya. 

“Sedangkan untul ATLM kami membutuhkan satu orang dengan kriteria pendidikan minimal D3 analis kesehatan, memiliki STR aktif dan diutamakan berpengalaman dibidangnya,” tambahnya. 

Dikatakan Enny, terdapat sejumlah kriteria umum dalam rekrutmen. Yaitu, usia maksimal 35 tahun kecuali dokter spesialis, diutamakan domisili Kota Depok dan bagi KTP luar Depok menggunakan surat keterangan domisili, memiliki kartu kuning dan BPJS Kesehatan.

Kemudian, tidak dalam kondisi hamil, sehat jasmani dan rohani, bersedia bekerja secara shift dan hari libur, bersedia menjadi tenaga kontrak dantidak menuntut menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak merokok. 

“Bagi yang memenuhi kriteria dapat melakukan pendaftaran pada tautan but.lu/REKRUTMENRSUDASA. Nantinya akan diumumkan melalui website dinkes.depok.go.id,” jelas Enny. 

Adapun untuk seleksi administrasiakan dilakukan pada 13-14 Juli 2022. Kemudian, tes tertulis dilakukan secara online pada 18 Juli 2022.

“Untuk wawancara akan dilakukan secara online pada 20-21 Juli 2022, pengumuman kelulusan pada 25 Juli, dan kredensial pada 26-28 Juli 2022,” pungkasnya.  (sumber : Berita Depok)

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments