Formasi ATLM / Analis Kesehatan di Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Formasi ATLM / Analis Kesehatan di Rekrutmen Bersama BUMN 2022. Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka penerimaan pegawai dalam kuota besar pada tahun 2022. Terdapat 2.700 lebih formasi lowongan kerja yang tersebar di 50 perusahaan BUMN berbeda. 

Formasi ATLM / Analis Kesehatan di Rekrutmen Bersama BUMN 2022


Pendaftaran rekrutmen bersama BUMN 2022 tersebut sudah bisa diakses oleh masyarakat mulai 14 April 2022 hingga 25 April 2022. Bagi masyarakat yang berminat untuk melakukan pendaftaran dapat mengakses website https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/

Pada proses rekrutmen ini, pendaftar bisa melamar maksimal tiga posisi sekaligus dan tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya alias gratis. Beberapa perusahaan yang ikut membuka lowongan dalam Rekrutmen Bersama BUMN di antaranya yakni PT Pertamina, Telkom, Mandiri, Bio Farma, PLN, Kimia Farma, Indofarma dan masih banyak lagi.

Berikut ini berbagai formasi lowongan kerja yang tersedia di rekrutmen Bersama BUMN 2022 untuk Analis Kesehatan atau Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM). Yuk simak informasinya sebagai berikut. 


PT Biofarma (Persero)

Laboran / Operator

  • Operasi / Produksi / Proyek  
  • Diploma III

Latarbelakang Pendidikan : Analis Kesehatan

Persyaratan :

  1. Memiliki kemampuan teknis sebagai laboran / operator
  2. Mahir menggunakan MS. Office
  3. Mampu bekerja dalam tekanan / target waktu
  4. Mampu bekerjasama di dalam tim


PERSYARATAN DAN PENDAFTARAN

Bacalah dengan teliti

Sebelum mendaftar pastikan Anda telah membaca seluruh ketentuan umum, tata cara melamar dan jadwal kegiatan rekrutmen dan seleksi di situs web ini.
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Usia maksimal per 25 April 2022 mengikuti jenjang pendidikan sebagai berikut: (Diploma I/II/III : 27 tahun; S1/Diploma IV : 30 tahun; S2 : 35 tahun;)
  3. IPK minimal 2,75 untuk lulusan perguruan tinggi
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  5. Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba.
  6. Dokumen SKCK dari Kepolisian (Jika Ada).
  7. Sertifikasi pelatihan yang sesuai dengan kompetensi dan rekomendasi pengalaman kerja apabila ada.
Klik Daftar disini : REGISTER


  1. Rekomendasi Komunitas (berprestasi di Bidang Olahraga/Seni/Digital Creator/Start Up) apabila ada.

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

1 Comments