Lowongan Kerja Sukabumi | PT Mediakaloka Hermina Tbk

Kementerian Ketenagakerjaan RI atau Kemnaker kembali menginformasikan lowongan kerja. Informasi menarik bagi pencari kerja. Melalui akun Instagram @kemnaker yang diunggah 7 Oktober 2021, menginformasikan bahwa PT Mediakaloka Hermina Tbk Sukabumi membuka lowongan kerja bagi tenaga medis dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Sukabumi | PT Mediakaloka Hermina Tbk
https://www.sabumiku.com/


1. Ahli teknologi laboratorium medis


Kualifikasi:

a. Perempuan, usia max, 29 tahun

b. Pendidikan minimal D3/S1 ATLM

c. Memiliki STR dan SIP aktif


Deskripsi pekerjaan:

Melakukan analisis kimia dari cairan tubuh, termasuk darah, urine, atau sumsum tulang belakang, untuk menentukan adanya komponen normal atau abnormal. Menganalisis temuan laboratorium untuk memeriksa keakuratan hasil.


2. Sekertaris Pelayanan Medis


Kualifikasi:

a. Perempuan, usia max. 30 tahun

b. Pendidikan minimal D3/S1 Administrasi/management rumah sakit


Deskripsi pekerjaan:

Melaksanakan ketatausahaan, pengelolaan sumber daya manusia rumah sakit, kerumahtanggaan, perlengkapan kantor, hukum, kehumasan, pemasaran sosial, koordinasi dengan instansi lain yang terkait, penyuluhan anggaran kegiatan, perbendaharaan, verifikasi akuntansi dan mobilisasi dana.


3. Ahli Electromedis


Kualifikasi:

a. Laki-laki, usia max. 30 tahun

b. Pendidikan Mjinimal D3/S1 Electromedis


Deskripsi pekerjaan:

Tanggung jawab teknisi elektromedik secara umum adalah menjamin terselenggaranya pelayanan kesehatan khususnya kelayakan siap pakai peralatan kesehatan dengan tingkat keakurasian dan keamanan serta mutu yang standar.


4. Ahli Gizi


Kualifikasi:

a. Perempuan, usia max. 30 tahun

b. Pendidikan minimal D3/S1 Ahli gizi

c. Memiliki STR aktif


Deskripsi pekerjaan:

Memberikan pelayanan konsultasi dan edukasi gizi. Menentukan status gizi dan faktor yang berpengaruh terhadap status gizi.


Kemudian memberikan pelayanan konsultasi dan edukasi tata cara diet. Termasuk merancang menu diet hingga saran penyajian yang tepat. Penegakan diagnosa penyakit terkait masalah gizi berdasarkan hasil pemeriksaan fisik dan penelusuran riwayat medis.


Untuk pengiriman lamaran bisa diakses melalui website: www.karirhub.kemnaker.go.id. Terkait kapan batas waktu pengiriman lamaran, tidak disebutkan keterangan dalam unggahan Instagram @kemnaker maupun pengumuman dari pihak PT Mediakaloka Hermina Tbk Sukabumi.


Untuk diketahui, PT Mediakaloka Hermina Tbk Sukabumi merupakan perusahaan yang bergerak di layanan kesehatan. 


Sumber : https://portalmajalengka.pikiran-rakyat.com/ekonomi/pr-832763930/info-lowongan-kerja-bagi-tenaga-medis-di-pt-mediakaloka-hermina-tbk-sukabumi-berikut-kualifikasinya

Informasi Lowongan Kerja Terbaru Cek Disini :

https://www.infolabmed.com/search/label/Info%20Lowongan%20Pekerja

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments