Penasaran Apa Itu TADEX? Yuk Beriklan Mudah Di Platform Tanah Air

Aplikasi pengiklan yang dibuat berdasarkan keinginan kuat hasil dari kolaborasi Telkom Group yakni Telkomsel, Metranet, dan MD Media bersama dengan Dewan Pers dan Task Force Media Sustainability munculah TADEX. Namun bagi Anda yang masih awam dalam dunia bisnis digital, Anda akan bertanya, Apa itu TADEX? Kami akan menjelaskannya untuk Anda. 


Penasaran Apa Itu TADEX? Yuk Beriklan Mudah Di Platform Tanah Air
TADEX. (Gambar : https://tekno.kompas.com/)


APA ITU TADEX?


TADEX merupakan singkatan dari Tanah Air Digital Exchange, maka untuk penulisan artikel selanjutnya kita singkat menjadi TADEX saja. TADEX seperti yang sudah disebutkan diatas merupakan perusahaan hasil kolaborasi Telkom Group. Raksasa telekomunikasi di Indonesia ini memang sangat serius dalam menggarap lini bisnis iklan ini. 


TADEX memulai program ini dengan menjalani kerjasama dengan berbagai pihak, untuk menjamin keamanannya TADEX saat ini hanya menerima Pubhliser dari media-media online terbesar di Indonesia, dan juga kedepannya akan merambah dunia televisi, dan radio. 


Jaminan target audiens yang banyak dengan meminimalisir website yang tidak bermutu membuat TADEX memiliki daya tarik tesendiri bagi para pengiklan. Dengan adanya TADEX, advertiser ini akan dengan mudah menemukan audiensi yang sesuai dengan produknya tersebut. 


Peluang Audiens Yang Tertarget


Setiap produk yang beredar di pasaran, tentu harus mendapatkan target pemasaran yang tepat. Entah itu produk kecantikan, kesehatan, rumah tangga dan sebagainya. Saat ini, iklan digital lebih banyak di lakukan oleh raksasa mesin pencari. 


Produk lokal yang ingin bersaing dengan perusahaan besarpun dapat memanfaatkan layanan TADEX untuk mendapatkan pengunjung yang lebih tepat. Dengan tersebarnya format iklan di berbagai media berita online tanah air dan juga berbagai format layanan iklan akan membuat produk Anda semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. 


Pada intinya, jika Anda pengiklan suatu produk dengan adanya aplikasi buatan anak bangsa ini, tentunya sangat terbantu untuk menemukan audiens Anda. Selain itu, produk Anda tidak akan tampil di media abal-abal yang hanya mengejar cuan saja. 


Tampilan iklan yang ditawarkan oleh TADEX juga beragam , seperti Connecter TV, Video, Display, Native Ads, Audio, dan Mobile. Berbagai aplikasi yang terkoneksi dengan pengguna kartu telkomsel juga sangat di untungkan untuk pengiklan, karena iklannya bisa saja ditampilkan di berbagai macam platform miliki telkomsel tersebut. 


Penasaran Apa Itu TADEX? Yuk Beriklan Mudah Di Platform Tanah Air
Tanah Air Digital Exchange, TADEX. (Foto : https://uzone.id/)



Dengan memanfaatkan TADEX untuk iklan produk Anda sangat kami rekomendasikan, dikarenakan dengan platform ini Anda akan mendapatkan kampanye di berbagai channel pubhliser, selain itu optimasi iklan dengan berbagai format ads yang kami sebutkan sebelumnya, iklan Anda akan mendapat jangkauan target konsumen yang tepat dan yang paling penting adalah biaya yang efektif maksudnya jika Anda memiliki iklan, maka iklan akan ditampilkan di berbagai ruang iklan pubhliser dengan biaya CPM yang sesuai dengan standarnya.


Demikianlah artikel yang kamu buat untuk mengenalkan Anda kepada sebuah platform digital untuk iklan pubhlising dan juga advertiser yang baru dikembangkan oleh perusahaan BUMN dengan bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menemukan sebuah ramuan agar ada aplikasi yang dapat menyelamatkan media online digital tanah air. 


Dengan adanya TADEX ini diharapkan para media online tanah air mendapatkan angin segar dalam memberikan sebuah konten dan juga akan mendapatkan hak-haknya yang sesuai tanpa harus memproduksi berita-berita HOAX termasuk judul-judul yang menjurus kepada HOAX hanya untuk mendapatkan klik iklan. Jika artikel ini bermanfaat, kami merasa bangga dan juga mengapresiasi kehadiran TADEX di tanah air. 

 

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments