Lowongan Kerja Cikarang | Rumah Sakit Annisa

Rumah Sakit Annisa merupakan salah satu institusi pelayanan kesehatan yang didirikan berdasarkan akta Notaris H. Irmik, SH dengan Nomor 19 tanggal 19 November 2002 dan berada dibawah naungan PT. Annisa Mitra Husada. Rumah Sakit Annisa yang bertempat di Jl. Raya Cikarang Baru No. 31 Cikarang Utara ini memiliki akses jalan yang mudah untuk menuju ke lokasi RS Annisa, selain itu RS Annisa juga dekat dengan kawasan industri wilayah cikarang.


Lowongan Kerja Cikarang | Rumah Sakit Annisa


Cikal bakal berdirinya RS Annisa dimulai dari pelayanan Rumah Bersalin dan seiring dengan berjalannya waktu rumah sakit ini berkembang menjadi RSIA Annisa dan akhirnya menjadi RS Annisa sampai dengan saat ini. Didukung oleh sumber daya manusia yang profesional dan berpengalaman, RS Annisa senantiasa memberikan kualitas pelayanan yang baik kepada seluruh pelanggannya, baik  itu masyarakat umum, perusahaan maupun asuransi. Demi membantu kecepatan dan ketepanan pelayanan, selain ditunjang oleh sumber daya manusia, RS Annisa juga telah dilengkapi sistim informasi managemen yang telah terintegrasi dan online dari pelayanan rawat jalan, rawat inap, pemeriksaan penunjang, logistic farmasi, transaksi keuangan serta sistim rekam medis. (RS Annisa Cikarang)


Rumah Sakit Annisa Cikarang saat ini membutuhkan tenaga profesional seperti ATLM, Penata Anastesi, Staff Kesehatan, Staff Personalia dan Teknisi Klinik. 


Posisi dan Syarat yang di butuhkan di Rumah Sakit Annisa Cikarang

  1. ATLM (Ahli Teknologi Laboratorium Medik) (D3 Analis Kesehatan)
  2. Penata Anastesi (D3 Penata Anastesi)
  3. Staff Kesehatan Lingkungan (D3 Kesling)
  4. Staff Personalia (S1 Psikolog)
  5. Teknisi Klinik (SMK)

Persyaratan Umum :
- Laki-laki/Perempuan (1-4)
- Laki-laki (5)
- Ada STR (Serkom/Surat Ket Lulus Ujikom dipersilahkan)

Silahkan Kirim Lamaran Ke :
e mail : hrd@rsannisacikarang.com
atau via POS
RS Annisa Jl. Cikarang Baru No. 31
Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530

Note : Pelamar dari luar kota/kondisi tertentu yang memenuhi kualifikasi akan kami undang untuk mengikuti seleksi awal (tes kompetensi & interview) online via WA ataupun Zoom



Sumber : https://www.instagram.com/p/CUIG63oPF73/?utm_medium=copy_link


Informasi Lowongan Kerja Terbaru Cek Disini :

https://www.infolabmed.com/search/label/Info%20Lowongan%20Pekerja




DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments