-->
Menu

Daftar Kampus Teknologi Laboratorium Medik Terbaik Di Dunia

Saturday, September 4, 2021

Pendidikan Teknologi Laboratorium Medik (TLM) di Indonesia masih terus mengalami perkembangan. Untuk jenjang pendidikan tertinggi TLM yaitu S2 Science Medical Laboratory yang bertempat di sebuah kampus swasta di Semarang. Namun, jika Anda ingin mengasah kemampuan di luar negeri, berikut ini Daftar Kampus Teknologi Laboratorium Medik Terbaik Di Dunia yang dapat kami informasikan sebagai penambah wawasan Anda dalam menentukan kampus mana yang sepatutnya Anda menempuh pendidikan di kampus tersebut. 


ini kampus terbaik di dunia


Kami saat ini hanya melakukan pencarian dan memanfaatkan bantuan dari situs studee.com dalam mengetahui Universitas Terbaik di Dunia dlaam bidang Laboratorium Medik dari mana saja, dan juga biayanya berapa selama kuliah, serta berapa lama sistem perkuliahannya disana. Karena dirasa cukup lengkap, mungkin kami akan mengutip semua nama kampus yang disajikan di situs studee.com ini khususnya untuk jurusan Medical Laboratorium Clinic, Medical Laboratory Technology, Laboratory Science Technician, Medical Laboratory Technician, Clinical Laboratory Science, dan nama yang serupa lainnya. 


Penamaan untuk jurusan TLM ini di Indonesiapun terbilang sangat baru, yaitu berdasarkan UU Nomor 36 Tahun 2014 Pasal 11 Ayat (1) dan (12) tentang perubahan nomenklatur Analis Kesehatan menjadi Teknologi Laboratorim Medik disingkat TLM.


Kuliah diluar negeri merupakan kebanggaan bagi rekan-rekan ATLM semuanya, namun untuk mencari informasi tekait kuliah ke luar negeri memang tidak mudah. Kita harus mencari informasi sedetail mungkin untuk mendapatkan semua informasi terkait budaya, biaya hidup, dan lain sebagainya. 


Banyak kampus yang membuka program studi Technology Laboratory Medic atau Teknologi Laboratorium Medik. Rekan ATLM harus mencari dua kata kunci seperti Laboratory Medic atau Laboratory Scinetist, memang keduanya berbeda. Dikarenakan di Indonesia sendiri, untuk jenjang D3 ATLM menggunakan istilah Laboratorium Medik sedangkan untuk jenjang S2 menggunakan Laboratorium Scinetis. 


Saat ini, apakah Anda tertarik untuk kuliah di luar negeri? seperti Malaysia, China, Jepang, Turki, Australia, Selandia Baru dan berbagai negara lain di luar negeri. 


Jika Anda ingin menempuh pendidikan di luar negeri Khususnya Asia, Anda bisa mencari pendidikan melalui situs-situs duta besar yang berada di Indonesia yang merupakan perwakilan negara masing-masing. Selain itu, Anda dapat juga mendapatkan informasi terkait beasiswa di negara tersebut yang memungkinkan Anda untuk mendapatkannya. 


Selain itu, pilihlah negara yang memiliki kondisi politik yang stabil, dan juga terkait ekonomi yang stabil. Hal tersebut akan membuat kemanan dan jaminan Anda untuk fokus menimba ilmu disana, percuma saja Anda datang jauh-jauh ke negeri orang malah terjebak dalam kondisi perang, atau krisis negara tersebut. Selalu pertimbangkan keamanan dan keselamatan Anda ketika Anda harus memutuskan untuk menempuh pendidikan di luar negeri. 


Jika Anda sudah bulat dan menembukan tempat pendidikan yang Anda harapkan, salah satu faktor yang paling penting adalah bagaimana cara orang tua Anda untuk mengirimkan uang dari Indonesia ke negara dimana  Anda menempuh pendidikan. Untuk pengguna nasabah HSBC Premier, terdapat fasilitas transfer uang ke luar negeri yang bisa dipakai ketika berkuliah di negara lain.


Saat ini memang banyak sekali aplikasi untuk mengirimkan uang ke luar negeri, namun jika Anda memilih HSBC Premier Anda akan mendapatkan banyak fasilitas termasuk kenyamanan yang Anda akan dapatkan. Anda tidak perlu was-was lagi dengan kiriman uang dari Indonesia ke negara dimana Anda menempuh pendidikan. Karena, uang tersebut terjamin akan sampai kepada Anda dengan tepat waktu. 


Demikian informasi perkuliahan lanjutan dari D3 Teknologi laboratorium medik ke jenjang lebih tinggi di luar negeri. Anda bisa menentukan dahulu dimana negara yang akan Anda pilih universitas tujuan Anda. Setelah itu, barulah kalkulasikan berapa kebutuhan hidup Anda disana, beritahukan kepada orang tuan Anda untuk menggunakan HSBC Premier untuk transfer uang ke luar negeri. Semoga bermanfaat, dan terus berjuang ya. 

DONASI INFOLABMED Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Terima kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Protected by Copyscape