-->
Menu

Prodia Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 Analisis Kesehatan

Friday, February 26, 2021

Prodia Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 Analisis Kesehatan. Sumber Daya Manusia (SDM) kesehatan semakin banyak dibutuhkan. Hal ini menjadi kesempatan kalian lulusan bidang kesehatan agar bisa cepat mendapatkan pekerjaan.  

Prodia Buka Lowongan Kerja Lulusan D3 Analisis Kesehatan



Apalagi di masa pandemi ini, tenaga kesehatan di bidang laboratorium banyak dibutuhkan untuk melakukan pemeriksaan. Terlebih kaitannya dengan pemeriksaan Covid-19 yang digunakan sebagai syarat untuk melakukan perjalanan ke luar kota. 

Nah bagi kalian lulusan D3 Analisis Kesehatan, lowongan kerja dari Prodia ini bisa menjadi solusi bagi yang belum memiliki pekerjaan. Melansir laman prodia.co.id, saat ini membuka lowongan untuk posisi Teknologi Laboratorium.

Deskripsi pekerjaan D3 Analis Kesehatan

  1. Memastikan peralatan laboratorium dan non laboratorium, reagen, kontrol, kalibrator, ruangan yang akan digunakan dalam kondisi optimal. 
  2. Memastikan penerapan ketentuan K3 saat bekerja untuk memastikan tidak terjadi kecelakaan kerja.

Kualifikasi 

  • Diploma Analis Kesehatan. 
  • Pria atau Wanita, maksimal 30 tahun. 
  • Bersedia bekerja shift di laboratorium. 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia setiap cabang (setiap 3-6 bulan). 
  • Bisa belajar dengan cepat. 6. Kepribadian yang baik.

Jika kamu memenuhi persyaratan di posisi ini, bisa mengirimkan lamaran pekerjaan dan Curriculum Vitae ke: recruit@prodia.co.id dengan subjek "Lab Tech" atau melalui email: recruit@prodia.co.id Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung klik ke prodia.co.id. (Sumber : Kompas)

DONASI INFOLABMED Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Terima kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Protected by Copyscape