-->
Menu

Dove Untuk Perawatan Rambut Tipis Anda

Tuesday, July 28, 2020

Memiliki rambut yang sehat merupakan dambaan bagi semua orang. Dikarenakan rambut memiliki peran yang sangat penting bagi penampilan seseorang. Setiap rambut memiliki berbagai jenis seperti rambut keriting, rambut panjang lurus, rambut tipis, rambut lebat dan sebagainya. 

Dove Untuk Perawatan Rambut Tipis Anda
Ilustrasi Rambut Tipis. (Foto : https://www.beautynesia.id/)

Bagaimana jika rambut Anda termasuk rambut yang tipis? Kemungkinan Anda akan tidak pede dikarenakan rambut akan terlihat lepek. Namun, jangan khawatir karena belakangan ini berbagai ahli tatanan rambut sudah memberikan tips dan trik khusus untuk merubah penampilan Anda yang memiliki rambut pendek supaya terlihat mengembang. 

Rekomendasi Sampo Untuk Rambut Tipis

Untuk mendapatkan rambut lebat dengan hasil yang singkat, rambut tipis Anda hanya membutuhkan  Dove Volume Nourishment Shampoo dikarenakan produk Dove satu ini dapat memberikan kesan kepada rambut Anda yang tipis terlihat mengembang dan tidak terasa berat. 

Selain menggunakan  Dove Volume Nourishment Shampoo, cara cepat untuk mendapatkan hasil maksimal tentunya dengan menggunakan jasa hair stylist. Tentunya seperti itulah cara tercepat untuk mendapatkan kesan terhadap rambut tipis Anda supaya terlihat lebat. 

Namun, jika Anda ingin rambut tipis Anda berubah secara permanen menjadi lebih tebal lagi ada beberapa tips atau langkah-langkah yang harus Anda lakukan supaya rambut tebal yang Anda inginkan selamanya tidak akan pernah berubah lagi. 

Tips Untuk Perawatan Rambut Tipis

Perlu dilakukan perawatan yang baik untuk mendapatkan rambut  tipis Anda berubah secara maksimal, diantaranya adalah dengan melakukan perawatan sebagai berikut ini :
  • Memberikan nutrisi kepada rambut. Seiring bertambahnya usia dan juga seringnya terkena paparan alat-alat perawatan rambut, vitamin asli dalam rambut akan hilang dan membuat ketahanan rambut Anda menjadi rapuh. Sehingga, dibutuhkan vitamin baik secara alami atau vitamin tambahan dari produk-produk yang sudah beredar di pasaran. Produk yang bagus dan direkomendasikan adalah  Dove Volume Nourishment Conditioner. Nutrisi alami untuk rambut tipis dapat berupa perawatan tradisional menggunakan lidah buaya, kemiri, dan sebagainya. 
  • Nutrisi dari dalam tubuh. Untuk mendapatkan rambut yang bagus juga dibutuhkan makanan yang baik untuk kebutuhan rambut. Selain asupan nutrisi langsung kepada rambut seperti diatas, dibutuhkan vitamin dan zat lain yang berasal dari dalam seperti zinc. Selain vitamin, kami anjurkan Anda untuk mengkonsumsi air putih secara teratur untuk menjaga asupan cairan tubuh supaya rambut tidak terhidrasi sehingga rambut akan terlihat kusam dan mudah rontok. 
  • Perawatan rambut yang tepat. Untuk mendapatkan rambut yang tebal membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan bagi Anda. Selain melakukan berbagai perawatan, Anda juga harus menghindari berbagai penggunaan alat eletronik sehingga tidak merusak lapisan rambut. 
Selain tips-tips diatas, Anda juga harus menghindari paparan sinar matahari langsung. Ketika berada di luar ruangan, usahakanlah Anda untuk selalu menjaga rambut dan kulit kepala dari paparan sinar matahari secara langsung. Anda dapat memakai topi sedangkan untuk wanita yang berhijab juga sudah melaksanakan tips ini. 
 
Paparan dari sinar matahari secara langsung ini dapat menyebabkan rambut menjadi mudah rusak, menjadi bercabang, dan rambut menjadi mudah patah. Selain itu, kulit kepala Anda akan menjadi lebih kering sehingga menyebabkan rambut Anda menjadi mudah rontok dan menyebabkan masalah penipisan pada rambut Anda. 

Bagi Anda yang memiliki rambut tipis jangan khawatir dikarenakan DOVE menyediakan dua produk untuk Anda yang berambut tipis, yang mana produk-produk yang direkomendasikan adalah seperti Volume Nourishment Shampoo dan Volume Nourishment Conditioner. 

Kedua produk Dove ini dapat menjadikan rambut tipis Anda menjadi terlihat mengembang dan juga membantu pertumbuhan rambut dan menjaga kesehatan rambut Anda. 

DONASI INFOLABMED Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Terima kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *