-->
Menu

New Normal Dan Tetap Eksis Dengan Model Rambut Keriting

Wednesday, June 10, 2020

Bagi wanita rambut adalah mahkota yang sangat berharga. Namun, memiliki rambut keriting bagi lagi-laki pada awalnya mungkin bisa menjadi kurang pede bagi pemiliknya. Namun, belakangan ini model rambut keriting banyak di jadikan tren oleh artis laki-laki Korea melalui group music boyband.

Model Rambut Keriting
Chanyeol EXO. (Foto : Viva)

Berpenampilan dengan rambut keriting ditengah new normal bisa Anda lakukan untuk memberikan gaya yang beda dengan biasanya. Bagi laki-laki merubah gaya rambut memang bukan sesuatu yang biasa, tidak dengan perempuan yang bisa dimaklum ketika merubah-ubah gaya rambut sesuai seleranya.

Model rambut keriting biasanya hanya menjadi tren dikalangan selebriti, kini Anda juga dapat berpenampilan layaknya selebritis. Di Indonesia sendiri, artis kawakan seperti Nicholas Saputra selalu tampil dengan model rambut keriting.

Pemeran Rangga di film AADC (Ada Apa Dengan Cinta) ini, tentunya dengan penampilan rambut keritingnya itu membuat gemas kaum hawa yang melihatnya. Pria dengan rambut keriting tampil kalem dan dingin menjadikannya sosok yang misterius.

Salah satu personil band tanah air dengan single ‘Hapus Aku’ dan ‘Laskar Pelangi’ yaitu Giring Nidji tampil dengan rambut kritingnya dan selalu tampil enerjik. Rambut Giring merupakan salah satu model rambut keriting yang bisa kamu aplikasikan dalam cara bergaya rambutmu.

Personil Nidji lainnya, Randy Danistha juga memiliki model rambut keriting yang dibentuk tidak terlalu panjang. Bagi kamu yang tidak suka rambut panjang tapi berambut keriting, kamu bisa mengikuti gaya rambut ala Randy Nidji ini.

Musisi lain yang juga berprofesi sebagai penyanyi, Resha juga memiliki rambut dengan model keriting. Resha yang berambut kriting ini selalu tampil menggunakan kacamata supaya terlihat lebih kekinian.

Model Rambut Keriting
Nicholas Saputra. ( Foto : Brilio)

Dari beberapa artis tersebut diatas, ternyata artis tanah air juga ada yang berambut keriting. Tak pelak, Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra merupakan artis dengan model rambut keriting yang paling banyak digemari.

Saat ini, tren model rambut keriting dikenalkan juga oleh banyaknya artis korea yang kini banyak membanjiri tanah air.

Salah satu artis korea yang tergabung dalam group EXO, Chanyeol EXO pernah memiliki model rambut keriting. Posisi Chanyeol sebagai rapper degan rambut keriting tampil menggemaskan ketika berada di atas panggung.

Selain personil EXO, leader di group band BTS juga pernah menggunakan model rambut keriting. Dari berbagai penampilannya, diketahui RM BTS lebih menarik jika menggunakan model rambut keriting.

Wanna One memiliki personil yang saat ini menjadi sorotan karena memiliki penampilan yang mengundang decak kagum kaum hawa. Park Jihoon Wanna One ini merupakan personil dengan penampilan dengan model rambut keriting yang selalu ditunggu-tunggu aksinya.

Berpenampilan dengan model rambut keriting juga ternyata pernah di lakukan oleh personil BTS lainnya, yaitu Junkook. Junkook BTS yang berpenamilan dengan rambut keriting ini konon menjadi lebih menggemaskan ketika tampil dengan tidak berambut keriting.

Artis K POP korea terakhir yang pernah mencoba model rambut keriting adalah G Dragon. Diketahui bawah G Dragon selalu merubah-ubah penampilannya, salah satu penampilannya yang paling menarik adalah ketika dirinya menggunakan model rambut keriting.

Rambut keriting saat ini bukanlah sesuatu yang memalukan. Justru bagi kalangan tertentu memiliki rambut keriting menjadikan nilai tambah jika dapat mengaplikasikannya dengan tepat. Model rambut keriting juga bisa diubah-ubah sesuai selera dan jenis muka Anda, apakah keriting biasa sampai dengan keriting yang rumit.

Pada saat ini, rambut keriting bisa dibentuk kapan saja karena sudah ada teknologi dibidang fashion untuk merubah rambut sesuai keinginan kita. Apakah mau model rambut keriting atau model rambut lurus.

DONASI INFOLABMED Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Terima kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *