Selamat Ulang Tahun ke 34 Tahun, Organisasi Profesi PATELKI Untuk ATLM Seluruh Indonesia

Hari ini merupakan haru spesial untuk organisasi profesi ATLM yang mana hari ini merupakan hari ulang tahun PATELKI. Pada sambutannya, bapak N.S Widodo menyampaikan dalam webinar yang diadakan pada hari minggu, 26 April 2020 bahwa Kita rayakan dari tempat masing-masing dari Aceh sampai Papua. 

Hari ini 26 April 2020 PATELKI merayakan ulang tahun ke 34. Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, tahun ini berubah dan berbeda, kita tidak patah semangat untuk tidak mengurangi semangat berorganisasi. 
Bpk. N.S Widodo, Spd., M.Si. (Ketua DPP PATELKI)

Kondisi ini  membut kita bersatu untuk melawan keadaan sekarang ini. Mulai hari ini, dengan berbagi energi positif dari PATELKI adalah energinya ATLM. ATLM seluruh indonesia, mari kita buktikan semangat kita satu dari hati kita paling dalam. 

Ulang tahun ke 34 ini, atas nama pengurus pusat PATELKI mengucapkan terimakasih kepada seluruh ATLM di seluruh Indonesia dimanapun Anda bertugas telah membuat PATELKI dirasakan kehadirannya ditengah masyarakat. Anda lah yang menjadikan ciri atau profil PATELKI di tengah masyarakat. 

Selain itu, kami menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi, kepada ketua DPC dan jajaran pengurus cabang PATELKI yang tersebar di seluruh Indonesia. Ssaat ini ada 410 kota/kabupaten yang telah memiliki kepengurusan PATELKI tingkat cabang. Untuk temen temen pengurus terimakasih Anda semua merupakan ujung tombak organisasi PATELKI, tanpa ada pengurus DPC, maka kehidupan teman teman di DPC tidak pernah ada. 

Terimakasih dan apresiasi yang tinggi, juga kepada pengurus tingkat DPW dan jajaran pengurus, Anda dan teman-teman merupakan pokok organisasi gerak langkah organisasi PATELKI. Sehingga PATELKI menjadi besar di seluruh provinsi. 

Terimakasih kepada senior dan tokoh-tokoh PATELKI, melalui bapak ibu telah lahir patelki dan telah melalui jalan panjang dan berliku namun terus melaju. 

Dengan usia ke 34 tahun ini, mari kita kelola organisasi ini dengan sebaik-baiknya, dengan membangun sistem yang baik, dan membangun budaya yang baik pula sehingga membawa manfaat untuk banyak orang dan juga indonesia. 


DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.