Menu

Ini Dia Cara Pilih Jadwal Umroh Sesuai Keinginan

Sunday, March 1, 2020

Saat ini, untuk keperluan ibadah umroh bisa dilakukan dengan sangat mudah. Telah hadir, layanan marketplace umroh.com yang dapat membantu segala keperluan calon jamaah. Jadwal umroh yang tersedia pada marketplace tersebut juga begitu lengkap. Para calon jamaah bisa menyesuaikan budget dan waktu yang dimiliki.
paket umroh plus
Paket Umroh Plus Dubai Gold April. (Foto : umroh.com)

Melakukan pemesanan ibadah umroh melalui umroh.com mendapatkan kemudahan. Jadi, tidak perlu lagi mengunjungi kantor dari biro perjalanan. Dengan membuka aplikasi atau website sudah bisa melakukan persiapan dan pemesanan.

Founder dari umroh.com, Ridho Irawan mengatakan bahwa pihaknya selalu berusaha untuk memberikan teknologi terbaru. Tentunya, untuk kemudahan bagi para calon jamaah dalam melakukan pemesanan ibadah umroh. Karena, sekarang sudah seharusnya teknologi sudah bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Kami selalu berusaha untuk bisa menghadirkan teknologi terbaru. Agar para calon jamaah semakin lebih mudah untuk melakukan persiapan dan pemesanan ibadah umroh. Seperti untuk mencari informasi biaya, penginapan, fasilitas dan informasi lainnya.” Ujar Ridho.

Kemudahan dalam melakukan pemesanan ibadah umroh memang sangat penting saat ini. Karena, tidak semua orang memiliki banyak waktu untuk melakukan pemesanan secara langsung. Terlebih, para millenials yang memang hanya memiliki waktu pada malam hari saja.

Sudah saatnya, para biro perjalanan berusaha untuk bisa menjemput bola. Hadirnya umroh.com dalam hal ini membantu agar biro perjalanan lebih mudah dilakukan pemesanan. Termasuk, sesuai dengan jadwal yang diinginkan oleh calon jamaah. Dengan begitu, calon jamaah bisa menentukan jadwal yang tepat selama kurang lebih sembilan hari melakukan ibadah umroh.

Head Of Commercial Umroh.com, Kholifah Nuzulia Firdausy mengatakan bahwa pihaknya saat ini lebih berfokus pada millenials dan keluarga sebagai potential customers.

“ saat ini kami masih lebih berfokus pada millenials dan keluarga sebagai potential customers. Dengan begitu, mereka bisa memudahkan untuk mendapatkan paket perjalan sesuai dengan budget dan jadwalnya. Serta, dapat dilakukan pemesanan kapanpun dan dimanapun”Ujar Lia.

“ Era millenials tidak bisa lepas dari perkembangan digitalisasi, termasuk dengan umroh. Untuk itu, harus bisa saling bersinergi satu sama lain. Tidak mudah untuk mengadaptasi industri yang sudah besar pasarnya agar bisa masuk dalam industri digital seperti umroh. Tentunya, butuh kebijakan yang menguntungkan kedua belah pihak.” Tambah Lia.

Saat ini, untuk paket perjalanan umroh yang tersedia di umroh.com terbagi dalam tiga kategori. Yaitu umroh reguler dengan jadwal keberangkatan setiap bulan dan harga terjangkau, paket ini cocok untuk perjalanan bersama keluarga. Lalu  paket umroh plus untuk umroh sekaligus berwisata ke negara Islam. Serta, paket umroh spesial untuk ibadah bersama dengan public figure favorit jamaah.

Setiap paket yang ditawarkan memiliki harga yang berbeda-beda. Namun, untuk harganya mulai dari Rp. 20 Juta rupiah. Harga yang begitu terjangkau dengan keamanan dan kenyaman dalam perjalanan. Melalui umroh, tidak perlu takut mengenai penipuan atas nama biro perjalanan. Semua transaksi yang dilakukan akan sangat dijamin keamanannya.

Serta, dengan melakukan pemesanan melalui umroh.com maka calon jamaah akan mendapatkan kepastian jadwal umroh. Hal ini sangat baik agar para calon jamaah terhindar dari penelantaran akibat biro perjalanan yang tidak bertanggung jawab.

Ingin mendapatkan harga yang lebih murah? Bisa! Umroh.com memberikan kouta promo menarik setiap bulannya. Seperti diskon dan cashback hingga Rp. 1 juta bisa didapatkan. Jadi, segera lakukan pemesanan paket perjalanan umroh sekarang juga!

DONASI INFOLABMED Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Terima kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *