Lowngan Kerja ATLM dan Tenakes Lain Di RSU Mitra Medika Group

Lowngan Kerja ATLM dan Tenakes Lain Di RSU  Mitra Medika Group. RSU. Mitra Medika Medan merupakan salah satu rumah sakit swasta yang ada di Kawasan Medan Utara yang merupakan kepemilikan swasta di bawah naungan Yayasan RS. Mitra Medika dengan klasifikasi Kelas C yang telah mendapatkan penetapan kelas dari Kementerian Kesehatan Nasional melalui SK Penetapan Menteri Kesehatan Nomor HK.02.03/I/0972/2014.

Lowngan Kerja ATLM dan Tenakes Lain Di RSU  Mitra Medika Group

RSU. Mitra Medika Group Membutuhkan Tenaga Ahli yang Berkualitas dari semua jurusan untuk menempati Posisi Medis dan Non Medis untuk Penempatan RSU.Mitra Medika Amplas, RSU. Mitra Medika Tanjung Mulia Medan, RSU.Wulan Windi (Marelan Medan) dan RSU.Mitra Medika Bandar Klippa (Tembung).

Mari bergabung bersama RSU. Mitra Medika Group untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan mewujudkan masyarakat sehat. 

Saat ini RSU. Mitra Medika Group sedang membuka kesempatan untuk Anda berkarir bersama manajemen RSU. Mitra Medika Group dan ditempatkan di Rumah Sakit yang terafiliasi dengan RSU. Mitra Medika Group, berikut ini informasi lowongan pekerjaan untuk formasi :

ANALIS KESEHATAN (ATLM)
Penempatan :
RSU. Mitra Medika Bandar Klippa 
- RSU. Wulan Windi 

Kualifikasi:
  • D3 Analis Kesehatan
  • Wanita
  • Memiliki STR
  • Diutamakan berpengalaman

Cantumkan posisi yang dilamar dan penempatan yang di inginkan pada surat lamaran
Lamaran dikirim langsung ke Rumah Sakit yang dipilih. 

RSU. Mitra Medika Bandar Klippa
Jl. Medan - Batang Kuis Dusun XI Emplasmen Desa Bandar Klippa Kec. Percut Sei Tuan

RSU. Wulan Windi
Jl. Marelan Raya No.17 Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan

Alamat RSU. Mitra Medika Bandar Klippa dapat di lihat melalui Google map dibawah ini :



PENTING Terimakasih sudah berkunjung ke website infolabmed. Untuk yang mengambil artikel dari website Kami, dimohon untuk mencantumkan sumber pada tulisan / artikel yang Anda muat. Terimakasih atas kunjungannya. Informasi dan Kerjasama melalui e mail : laboratorium.medik@gmail.com.
Baca juga :

DONASI VIA DANA ke 085862486502 Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi Anda ini akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Donasi klik Love atau dapat secara langsung via Dana melalui : 085862486502. Terima kasih.