Menu

Gunakan Mobil Keluarga Terbaik Ketika Mengikuti Acara PATELKI

Wednesday, October 30, 2019

Mobil keluarga terbaik pilihan Kami ketika melakukan perjalanan yang sangat jauh harus memiliki kriteria-kriteria tertentu, misalnya adalah kenyamanan. Sangat penting sekali memilih mobil keluarga yang nyaman apalagi ketika kita harus bertahan dalam perjalanan antara 8 sampai 10 jam. Sepertihalnya ketika Kami harus mengikuti seminar yang di adakan oleh sebuah perguruan tinggi yang bekerjasama dengan organisasi profesi PATELKI di Semarang. 

Mobil keluarga terbaik

Sebagai tenaga medis dalam praktiknya membutuhkan sebuah surat tanda registrasi yang harus diperpanjang selama 5 tahun sekali. Dalam kurun waktu 5 tahun tersebut, temen-temen diharuskan untuk mengumpulkan sejumlah sertifikat pengembangan diri, pelibatan kegiatan kemanusiaan dan lain sebagianya. Untuk mendukung hal tersebut, temen-temen harus mengikuti minimal 1-2 seminar setiap tahunnya. 

Adakalanya, seminar yang diadakan itu jauh dari tempat kita bekerja. Untuk menempuh perjalanan tersebut, diperlukan kendaraan yang mengantarkan kita ke tempat tujuan dengan selamat, aman dan nyaman. Mungkin temen-temen tahu, bahwa mobil keluarga seperti Avanza merupakan mobil pilihan yang paling tepat untuk temen-temen gunakan jika melakukan perjalan jauh dalam menjemput SKP.

Perjalan yang sangat panjang tentunya akan menguras konsentrasi dan fisik temen-temen semuanya. Apalagi jika lokasi seminar tersebut sangat jauh, tentunya ketika sudah sampai lokasi mungkinkah temen-temen tidak tertarik untuk mengeksplore objek wisata disekitarnya? 

Seperti yang Kami lakukan ketika berada di Semarang, waktu itu seminar PATELKI selesai sekitar pkl. 16.00 WIB sehingga kami dan keluarga sekaligus ingin menikmati indahnya kota semarang pada saat itu. Tentunya kesempatan hal seperti ini tidak mungkin akan datang dua kali. Sebisa mungkin Kami harus menggunakan waktu yang ada ini sebaik-baiknya. 

Selain menjadi pilihan utama kami, mobil keluarga seperti Avanza ini tidak terlalu boros soal bahan bakar. Mobil yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2004 ini, pada awal mula diluncurkan konon terjual 100.000 unit ketika itu. Artinya masyarakat kita percaya betul kepada mobil keluarga ini. 

Tips Memilih Mobil Keluarga Terbaik Menurut Infolabmed


Untuk memilih mobil keluarga yang baik dan tepat, kami menyarankan untuk memperhatikan beberapa tips berikut ini ;


Memiliki Fitur Kemanan Yang Diandalkan


Fitur utama yang harus temen-temen perhatikan ini adalah keamanan tentunya. Beberapa poin penting yang harus temen-temen tahu adalah tentang sistem pengereman mobil tersebut, tekhnologi sabuk pengaman, air bag, dan adanya teknologi tertanam seperti Electronic Stability Control. 

Kekuatan Mesin dan Bahan Bakar yang Irit

Mobil keluarga harus memiliki kekuatan mesin yang mumpuni. Dalam sistem pembakaran kemampuan mesin saat melaju harus di imbangi dengan kemampuan terhadap iritnya bahan bakar. 

Tempat Duduk Yang Nyaman

Seperti yang kita bahas diatas, ketika temen-temen melakukan perjalanan jauh seperti mengejar SKP di luar wilayah apalagi sampai berbeda provinsi yang seperti saya lakukan itu, temen-temen harus memperhatikan kenyamanan ketika duduk di dalam mobil dalam waktu lama. Setidaknya temen-temen bisa membayangkan bagaimana rasanya ketika duduk lama di dalam sebuah mobil yang akan temen-temen beli tersebut. 

Membandingkan Design Mobil Yang serupa

Berbagai pilihan mobil keluarga saat ini sangat beragam. Temen-temen mungkin akan bingung jika sudah diberikan berbagai gambar pilihan mobil keluarga tersebut. Coba pertimbangkan mulai design luar, interior dan ukuran setiap space antara jok mobilnya. 

Demikian artikel Gunakan Mobil Keluarga Terbaik Ketika Mengikuti Acara PATELKI semoga menambah wawasan temen-temen dalam memilih sebuah mobil untuk digunakan menuntut ILMU di organisasi profesi yang kita ciantai. 


DONASI INFOLABMED Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.infolabmed.com. Terima kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *